10 Pencerah Kulit Ini Jadi Andalan Martinez Beaute

by -509 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Pengusaha kosmetik ternama, Livienne Russellia meluncurkan produk anyarnya Martinez Beauté. Peluncuran produk ini berbarengan dengan pesta ulang tahunnya ke 43, Senin (4/3) lalu di Jakarta.

Lewat Martinez Beauté, Livienne Russellia melempar sepuluh produk skin care pencerah, masing-masing Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3 in 1 dan Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser.

Produk ini mulai bisa didapatkan di gerai Martinez serta gerai kosmetik lainnya mulai April mendatang.

“Produk ini memiliki konsep mempercantik dari dalam. Dengan perawatan ber-intensitas tinggi ini, maka kecantikan mau pun kesehatan kulit para pengguna nya tetap terjaga,” ungkap Livienne Russellia.

Dalam acara tersebut juga hadir perancang Ivan Gunawan dan Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko yang didaulat sebagai spoke person.

Ivan Gunawan mengisahkan, sebelum dipilih oleh Livienne sebagai ‘spoke person’, dirinya mengaku sudah sering memakai produk Martinez, khususnya sheet mask.

“Favorit aku dari rangkaian skincare Martinez Beauté itu yang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, rasanya ringan di kulit, melembapkan dan cocok di kulit aku. Kalau sheet mask aku pakai tidak hanya untuk merawat kulit, tapi juga sebagai momen me time aku setelah beraktivitas,” ungkap Ivan.

Sedangkan Nadia lebih memilih Brightening Elixir Ultime Treatment Essence sebagai rangkaian skin care yang digunakannya.

“Saat sedang memakai makeup dan butuh hidrasi pada kulit wajah, aku tuang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence ke telapak tangan dan dipakai tipis-tipis ke wajah. Itu berperngaruh banget untuk kulit aku yang sensitif,” kata Nadia Purwoko tentang produk Martinez Beauté. (NVR)