2 Racun Siap Racuni Lagi Pecinta Dangdut

by -235 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Layaknya grup band atau penyanyi lainnya, bongkar pasang personil memang tak bisa dihindarkan. Termasuk bagi duo dangdut 2 Racun.

Setelah sebelumnya, pernah berpasangan dengan Jenita Janet dan Gita Youbi untuk job on air dan Ghea Youbi untuk job off air, kini 2 Racun kembali hadir dengan personel baru.

Gina, personil 2 Racun yang masih bertahan kini menggandeng Youfita, penyanyi asal Malang, Jawa Timur untuk gabung di 2 Racun.

“Mempertahankan (personil) duo ini nggak mudah, walaupun dengan adik sendiri. Sangat sulit mencari klik,” ujar Gina seraya berlinang air mata saat peluncuran single terbaru 2 Racun di Jakarta, Kamis (8/8).

Bahkan saat hari H peluncuran single terbarunya ini, Gina pun masih merasa berat.

“Mau berangkat kesini aja antara suka dan duka. Memang sulit, seperti rumah tangga kan maunya awet, tapi ya mau bagaimana lagi faktanya begitu,” ujar Gina sambil menahan isak tangis.

Youfita sendiri merupakan pemenang audisi 2 Racun yang digelar sejal lima bulan lalu di media sosial. Dan Gina meyakini dara 20 tahun itu adalah pilihan terbaik dari banyaknya peserta audisi.

“Semoga yang ini langgeng, nurut,” ucap Gina.

Tole Sutrisno selaku CEO TA Pro menjanjikan jika penampilan 2 Racun kali ini akan lebih heboh, ‘meracuni’ dan lebih fresh. 

“Dengan aransemen baru, akan lebih heboh dan bikin penggemar 2 Racun lebih penasaran. Single ‘Disini Menunggu Disana Menanti’ ini sengaja kita pilih, karena selain sudah heboh, karakternya cocok dengan 2 Racun,” ucap Tole. (NVR)