Home » Voice Global News » 30 Penerjun Dunia Siap Suguhkan Atraksi Udara di Deklarasi WTPForum

30 Penerjun Dunia Siap Suguhkan Atraksi Udara di Deklarasi WTPForum

Jumpa Pers Deklarasi WTPForum.

JAKARTA, VoiceMagz.com – Pendeklarasian Indonesia sebagai kawasan wisata dunia dengan 10 potensi wisata unggulan yang berlevel dunia segera diwujudkan di lapangan Puputan Margarana Reno, Denpasar, Bali pada 9 Oktober 2018 ini.

Event ini ternyata juga menarik perhatian para penerjun payung dunia. Sejak lama mereka antusias dan ingin berpartisipasi dalam penyelenggaraan deklarasi ini.

“30 penerjun payung profesional yang sudah memiliki security clearance bersama 12 kru yang berasal dari Inggris, Amerika, Irlandia, Venezuela, Kanada, Italia menyatakan kesiapannya melakukan atraksi udara di acara deklarasi ini,” ujar Duta Wisata WTPForum, Naila Novaranti saat Jumpa Pers Deklarasi WTPForum di Jakarta, Kamis (27/9).

Saat aksi udara nanti, para penerjun sambil membawa bendera WTPForum seta bendera berslogan ‘Indonesia The World Tourism Park’.

“Kami berharap Presiden Joko Widodo bisa hadir meresmikan penyelenggaraan deklarasi acara tersebut,” harap Founder & CEO WTP Foundation, Daniel Kumendong.

Event ini merupakan rangkaian dari agenda ‘Road To World Tourism Park Champaign’ yang telah diluncurkan untuk mempersiapkan wilayah Indonesia sebagai taman wisatanya dunia.

“Pada pelaksanaannya kami ingin agar acara tersebut bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat dunia,” ujar Daniel Kumendong, Founder & CEO WTP Foundation.

Imbuh Daniel, event ini rencananya juga akan dihadiri seluruh kepala daerah se-lndonesia, para Kepala Dinas Pariwisata se-Indonesia dan perwakilan Bapeda se-Indonesia. (NVR)

Check Also

Sudah Waktunya Hockey Juga Populer di Indonesia

JAKARTA, VoiceMagz. com – Indonesia sebagai negara yang memiliki jumlah penduduk ke empat terbesar di …