Home » Voice Music » On Stage » Abi dan Delima Masuk Final, Mus Brother Tereliminasi di KDI 2018

Abi dan Delima Masuk Final, Mus Brother Tereliminasi di KDI 2018

Final Big 3 KDI 2018.

JAKARTA, VoiceMagz.com – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 telah menghasilkan dua finalis. Final Big 3 KDI 2018 yang digelar Selasa (25/9) di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta meloloskan dua kontestan ke babak final.

Dari hasil penilaian polling melalui SMS dan Instagram, Abi asal Sidrap dan Delima asal Tanjung Balai lolos akhirnya yang lolos ke Grand Final dan Mus Brother harus terjemput.

Walau tereliminasi, Mus Brother mengaku tak kecewa. Duo kembar yang diganjar hadiah Rp10 juta ini bangga bisa sampai di posisi tiga besar ini.

“Alhamdulilah, kami tidak menyangka dapat berada di posisi sekarang. Sebelumnya juga kami sudah siap menang dan kalah. Kami siap menghadapi dunia hiburan yang sesungguhnya,” ujar Mus Brother.

Hasil perolehan voting akhir menunjukkan jika Abi mendapatkan 37 persen suara. Lalu Delima di posisi kedua  dengan perolehan voting 33 persen.

Minggu depan, Teater Garuda TMII akan menjadi saksi siapa yang akan menjadi juara dan akan disiarkan langsung oleh MNCTV. Kita tunggu, apakah Abi atau Delima yang menjadi kampiun KDI 2018. (NVR)

Check Also

Buat Palu dan Donggala, Gitar Dave Mustaine Laku Rp150 Juta

JAKARTA, VoiceMagz.com – Banyak cara dilakukan masyarakat menggalang dana bagi korban gempa di Palu dan …