Home » Voice Music » Behind The Song » Ada Misteri Kisah Ini Dibalik Lagu Baru Salshabilla Adriani

Ada Misteri Kisah Ini Dibalik Lagu Baru Salshabilla Adriani

JAKARTA, VoiceMagz.com – Terang-terangan pernah mengaku mengalami hubungan jarak jauh antar dua kekasih, artis Salshabilla Adriani pun merilis singel ketiganya, ‘Jangan Pergi’.

“Sempat pengalaman. Ya, namanya LDR (long distance relationship), pacarannya sama HP (handphone),” ujar Salshabilla yang sebelumnya sudah merilis dua single berjudul ‘Malaikat Baik’ dan ‘Cerita Kita’ saat peluncuran lagu ini di Jakarta, Selasa (13/3).

Namun seperti sudah diduga, saat ditanya lebih lanjut dimana sang kekasih berada saat ini, ia mengelak menjelaskannya dan membiarkannya menjadi misteri yang hanya ia ketahui saja. Ia takut netizen banyak mengomentari soal hubungannya dengan sang kekasih.

“Nggak diumpetin. Belajar dari sebelumnya aja, banyak yang berantem sama mantan, karena fans aku menjelekkan mereka. Hatersku menjelekkan mereka. Jadi lebih baik jauh dari publik, kalau ada gosip malah jadi pusing,” katanya.

Proses rekaman lagu ini sendiri hanya memakan waktu tiga jam. Total sampai mixing dan mastering selesai, hanya perlu dua minggu saja. Lagu yang diciptakan Pika Iskandar, yang juga bertindak sekaligus sebagai produser musik ini diakui Pika mewakili perasaan Salsha.

“Lagu ini kisah pribadi dia, dimana dia dan pacarnya LDR-an. Lirik lagu ini bentuk ungkapan rasa senang dan sekaligus untuk menyampaikan rasa sayang pada pacarnya,” beber Pika.

Video klip lagu ini juga sudah ditayangkan di kanal YouTube Salshabilla dan label musik Eksis Banget. Lagu ini juga telah diputar di 120 radio di Indonesia. (NVR)

Check Also

Buat ‘Mau Tahu’, Ipang Rela Nguping di Sekolah

JAKARTA, VoiceMagz.com – Cukup lama tak hadir di ranah musik tanah air, khususnya di lagu …