Adjie Notonegoro Gabung, MeMiles Mulai Masuk Kalangan Selebritas

by -261 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Aplikasi MeMiles semakin melebar pesertanya. Tak hanya masyarakat biasa saja, selebritis pun mulai ikut dalam aplikasi yang memadukan bisnis travelling, advertising, dan marketplace dalam satu wadah ini.

Salah satu selebriti yang mulai bergabung dalam MeMiles adalah perancang busana kondang, Adjie Notonegoro. Lama tidak terdengar kabarnya, ia terlihat hadir dalam acara Grand BOP (Bussines Opportunity Presentation) MeMiles di Jakarta, Selasa (2/7).

“Ikutan MeMiles ini punya banyak tujuan. Nambah saudara, ikut mengajak teman-teman artis dan selebritis agar ikut,” ujar Adjie.

Adjie mengaku tahu aplikasi ini dari temannya di perkumpulan gerejanya. Setelah dijelaskan, ia pun akhirnya tertarik dan memutuskan untuk bergabung.

“Nggak ada salahnya kan ikut seperti ini. Untuk mensejahterakan masyarakat juga,” imbuh Adjie.

Head Leader MeMiles, dr Eva Louisa menambahkan, MeMiles semakin mewujudkan keinginan masyarakat berwisata maupun mendapatkan barang keperluannya.

BOP kali ini, kata Eva, merupakan yang kesekian kali dilaksanakan. Pesertanya pun sudah tersebar di seluruh Indonesia.

“Sebelumnya kami sudah melaksanakan BOP di Bali, Tegal dan Banten. Saat ini kami akan membagikan kepada peserta, berupa dua unit mobil, 10 sepeda motor dan puluhan benda-benda impian peserta MeMiles,” pungkas Eva. (NVR)