Home » Voice Music » Indie » AMI Awards Rangkul Band-Band Indi Gelar “Indie Valentine”

AMI Awards Rangkul Band-Band Indi Gelar “Indie Valentine”

Ami IndieSebagai salah satu penyelenggara ajang Anugrah Musik Terbesar di Indonesia, AMI (Anugrah Musik Indonesia) terus berupaya merangkul seluruh pelaku musik di Indonesia, baik yang bernaung dibawah bendera major label maupun jalur indie.

Bentuk keseriusan AMI dalam merangkul para pemusik negeri ini, kini dibuktikan dengan menggandeng komunitas indi di wilayah Jabodetabek, untuk menggelar acara” Indie Valentine” yang rencananya akan digelar pada 19 ebruari pukul 8 Malam hingga 11 Malam di Soultan Coffe Jl. Ampera raya, Jakarta selatan.

Selain dalam rangka merayakan hari valentine, acara ini digelar untuk untuk menyambung tali silaturahmi antara AMI Awards dengan Komunitas indie. Dengan demikian diharapkan kedepannya akan ada kesinambungan komunikasi yang terjalin lebih akrab selain diantara keduanya. Mengingat AMI Award akan terus berusaha untuk memasukkan kategori Indie dalam Ajang Awarding setiap tahunnya.

Dengan terjalinnya komunikasi yang lebih intens, diharapkan pihak AMI juga akan semakin memahami lebih dalam tentang seberapa besar potensi dan seluk beluknya band-band maupun solois indie di industri musik Indonesia secara global. Sehingga muara besarnya nantinya pihak AMI Awards akan lebih mudah untuk menentukan siapa-siapa saja yang layak untuk masuk nominasi AMI Awards mewakili indie.

“ Sampai saat ini AMI Award masih merupakan penyelenggara awarding yang terbesar dan terpercaya di Indonesia, untuk itu kredibelitasnya sangat kita jaga, maka sudah selayaknya AMI menggelar acara ini untuk lebih mendekatkan dengan komunitas indie di Indonesia, agar kita juga tahu kualits serta kuantitas indie yang ada, karena AMI Award memasukkan Kategori indie juga dalam nominasinya ” Unjar Seno M Hardjo selaku Board of Dirctor (BOD) AMI Award.

“ Acara ini Memang baru pertama kali digelar oleh AMI, tetapi kami ada keinginan juga acara ini bisa digelar di kota-kota besar lainnya di Indonesia secara berkesinambungan” tutup Seno.
Bagi anda para band-band indie maupun solois inidie, rasanya sangat layak jika anda juga menjadi bagian yang dapat hadir di Soultan Coffe untuk menonton atau berpartisipasi dalam acara ini. Sebab dalam acara ini juga akan diadakan penggalanagn dana sukarela untuk korban bencana di Indonesia.

Band-band yang akan tampil dalam acara tersebut adalah, Tuffa band, Neo,Nath The Lion, Tuan Besar, Anak Mama, Ayu Amelia, Dirty Edge, Jontrall, Kebunku, Leonidas, Meneer, Merah, Radiuz, Starkids dan Radius.//Irish

Check Also

Lewat ‘Earth Soul’, Annabel Laura Sampaikan Rasa Cintanya

JAKARTA, VoiceMagz.com – Penyanyi multitalenta asal Belanda, Annabel Laura mengaku, awalnya kesulitan menentukan sebuah hal …

Leave a Reply