MeMiles Coba Wujudkan Mimpi Jadi Nyata

by -649 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Maraknya perkembangan teknologi belakangan ini membuat bisnis berbasis aplikasi menjamur. Salah satunya adalah aplikasi MeMiles.

Aplikasi ini hadir dengan memadukan bisnis travelling, advertising, dan marketplace dalam satu aplikasi.

Seperti dijelaskan Head Leader MeMiles, dr Eva Martina Luisa, salah satu hal yang ditawarkan aplikasi ini coba mempertemukan penjual dan pembeli langsung lewat iklan yang dipasang di aplikasi ini.

“Keuntungan yang didapat, pasang iklan bisa jalan-jalan ke luar negeri,” ujar dokter estetika yang baru dua bulan bergabung di MeMiles.

Untuk bisa bergabung dengan MeMiles, cukup dengan men-download aplikasi MeMiles yang sudah tersedia di Appstore, lalu mengisi kolom yang tersedia. Setelah mendaftar, kemudian memilih iklan yang diinginkan untuk melakukan top up dan mendapatkan poin.

Jumlah poin ini didasarkan pada top up yang dilakukan pengguna. Berdasarkan jumlah poin yang dikumpulkan akan memberi peluang untuk memilih bonus menarik.

Bonus itu diantaranya, perjalanan wisata, kendaraan bermotor, bahkan rumah yang ditawarkan dengan harga yang relatif murah.

Ditambahkan Freedom Motivator MeMiles, F Suhanda, aplikasi ini butuh waktu sekitar 1,5 tahun untuk siap digunakan.

“Sejak ide sampai diluncurkan dua bulan lalu, sudah sekitar tujuh kali revisi. Dan kita terus meng-up grade aplikasi ini,” ujar Suhanda.

Suhanda menolak anggapan bahwa MeMiles tak beda dengan Multi Level Marketing (MLM) yang banyak beredar di masyarakat.

“Ini bukan MLM. Tujuan kita justru ingin memberi kesempatan pada masyarakat untuk bisa mendapatkan mimpinya,” tegasnya.

Ditambahkannya, MeMiles menyerupai aplikasi yang sudah lebih dahulu ada, seperti OVO dan GoPay.

“Perbedaanya ada pada tujuan pembuatan aplikasi. Jika pada OVO dan GoPay reward poin diperoleh dari untuk pembayaran maupun pembelian produk. Sementara MeMiles reward poin diperoleh dari pemasangan iklan,” pungkas Suhanda. (NVR)