Home » Voice Music » Moment » Ari Lasso Sakit, Elek Yo Band dan OM PMR Siap Goyang Gebyar Kebangsaan

Ari Lasso Sakit, Elek Yo Band dan OM PMR Siap Goyang Gebyar Kebangsaan

OM PMR dan pendukung konser amal Gebyar Kebangsaan.

JAKARTA, VoiceMagz.com – Upaya penggalangan dana bagi korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) oleh para musisi dan artis terus bermunculan.

Kali ini, generasi muda dari Forum Pemuda Peduli NKRI bersama Ikatan Manager Artis Indonesia (Imarindo), Lambe_Turah, Tiktok dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyelenggarakan konser amal bertajuk ‘Gebyar Kebangsaan #semangatpemuda pada 27 dan 28 Oktober 2018 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Konser ini akan dimerahkan Cokelat, Elek Yo Band, Kerispatih, The Rain, Vina Panduwinata dan Ikmal Tobing, OM Pengantar Minum Racun (OM PMR), Alika, Zarro, DJ Widuri, Temon Stand Up Comedy, Ayu Shabila hingga Nima Ilayla Sutardjo.

“Musisi-musisi ini sudah konfirmasi, hanya Ari Lasso yang nggak jadi tampil karena sakit. Elek Yo Band juga bakal ramaikan konser ini,” ujar Ketua Imarindo, Nanda Persada di Jakarta, Jumat (26/10).

Salah satu pengisi acara, OM PMR menjanjikan penampilan yang berbeda.

“Pokoknya kita bakal tampil beda. Biar kita sudah nggak muda, tapi kita pernah muda dan kita punya semangat,” ujar salah satu personil OM PMR, Boedi Padukone.

Sedangkan untuk penggalangan dana, ada beberapa metode yang akan disiapkan di konser amal ini. Mereka yang ingin berdonasi bisa via Lambe_Turah, Tiktok dan rekening ACT. Atau on the spot saat konser.

“Di lokasi, yang hadir bisa langsung memberikan dana untuk saudara-saudara kita korban gempa dan tsunami,” ujar perwakilan ACT, Catur Widodo.

Romadhan Ranjes Reubun, ketua panitia pelaksana acara ini menegaskan, agenda konser amal ini seluruhnya hanya untuk membantu meringankan beban korban bencana.

“Tujuannya kegiatan sosial, tidak ada unsur politik. Dibuat juga sesuai momentum Sumpah Pemuda dan membantu korban,” kata Romadhan. (NVR)

Check Also

Inilah Cara Dwikki Dharmawan Berbagi Ilmu Musik

SUMEDANG, VoiceMagz.com – Bukan Dwikki Dharmawan namanya, jika tak dikenal santun dan sering berbagi ilmu …