Home » Voice Lifestyle » Fashion & Beauty » Arti Dalam dan Personal dari Busana Nadia di Ajang Miss Grand International 2018

Arti Dalam dan Personal dari Busana Nadia di Ajang Miss Grand International 2018

JAKARTA, VoiceMagz.com – Usai dinobatkan menjadi Miss Grand Indonesia (MGI) yang pertama, Nadia Purwoko segera bertolak ke Myanmar awal Oktober ini guna mengikuti rangkaian karantina Miss Grand International mulai 5 Oktober 2018 hingga puncaknya di malam final pada 25 Oktober 2018.

Waktu yang dimiliki wakil dari Bengkulu ini cukup singkat, hanya kurang dua bulan saja Nadia bersiap untuk tampil di ajang Grand Final Miss Grand International 2018 ini.

“Persiapannya meliputi Iatihan catwalk, mengasah kemampuan berbicara di depan publik, merias wajah, kebugaran, hingga perawatan tubuh. Selain itu, Nadia juga mendapat pelatihan dari MarkPlus sebagai knowledge partner Miss Grand Indonesia,” jelas National Director Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba di Jakarta saat konferensi pers ‘Nadia Purwoko Goes to Miss Grand International 2018’ di Jakarta, Sabtu (29/9).

Di konferensi pers ini, Nadia untuk pertama kalinya memperlihatkan National Costume yang akan dikenakannya di ajang Miss Grand International 2018.  National Costume ini dirancang Grace Liem, perancang busana asal Surabaya yang pernah berlaga di New York Fashion Week.

“Filosofi busana yang dikenakan Nadia memiliki arti yang dalam dan personal bagi Grace Liem. Temanya ‘Underwater Lombok – The Return’. Busana ini mempresentasikan keindahan alam bawah air di Lombok,” beber Dikna.

Nadia Purwoko saat dinobatkan menjadi Miss Grand Indonesia 2018.

Bicara soal peluang menang di ajang ini, Nadia melihat peluang semua finalis nyaris sama.

“Yang berat justru untuk kita itu dari negara-negara Asia. Karena secara kultur hampir sama dan dari segi fisik pun hampir sama,” tutur Nadia.

Ditambahkan Dikna, Indonesia di ajang ini juga mengincar kemenangan dalam pemilihan National Costume seperti yang pernah didapat pada tahun 2017 lalu. (NVR)

Check Also

Banyak Bencana, Gus Anom Minta Masyarakat Banyak Lakukan Ini

JAKARTA, VoiceMagz.com – Bencana alam kembali menimpa tanah air. Belum usai duka akibat gempa di Lombok …