Artis dan Penonton Java Jazz 2019 Dapat Perlindungan dari Avrist

by -232 views

JAKARTA VoiceMagz.com – Jakarta International Java Jazz Festival 2019 resmi dimulai pada hari ini 1 Maret 2019.

Salah satu pendukung Java Jazz Festival 2019 yakni PT Avrist Assurance (Avrist),  kembali menjadi Official Insurance Partner dalam perhelatan akbar musik jazz yang menghadirkan musisi jazz dan non-jazz lokal maupun internasional tersebut.

Jakarta International Java Jazz Festival 2019 sendiri berlangsung selama tiga hari ini, 1-3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kami menjadi mitra eksklusif Java Jazz Festival untuk keenam kalinya sejak tahun 2014,” kata Anna Leonita, Director PT Avrist Assurance, Kamis (28/2).

Lebih lanjut Anna Leonita juga menambahkan; “Avrist menghadirkan proteksi bagi pengunjung, artis lokal dan internasional, serta kru Java Jazz dengan produk yang melindungi jika terjadi kejadian kecelakaan di kawasan acara selama acara berlangsung,” ucapnya lagi.

Bukan  hanya itu, seluruh pengunjung Jakarta International Java Jazz Festival 2019 yang berlangsung selama tiga hari (1-3) maret 2019, juga dilindungi Avrist.

Anna Leonita menjelaskan, ‎setiap pembelian tiket konser ‘Jakarta International Java Jazz Festival 2019’, secara otomatis pengunjung sudah terproteksi.

Penonton sudah mendapat produk asuransi kecelakaan Avrist yang memberikan perlindungan kepada pengunjung selama tiga hari penyelenggarakan Jakarta International Java Jazz Festival 2019.

Uang pertanggungannya sebesar Rp50 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama acara berlangsung.

“Kami memberikan perlindungan jiwa kepada setiap masyarakat agar mereka dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati konser musik jazz ini,”‎ kata Anna Leonita.

Anna menambahkan, pihaknya tidak hanya memberikan asuransi, di lokasi acara Avrist juga menyediakan fasilitas kesehatan terpadu.

Fasilitas kesehatan itu diletakkan di titik-titik strategis dalam kawasan konser seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli untuk melayani kebutuhan medis selama acara berlangsung./irish