Home » Voice Art & Culture » Beginilah Bidadari Bawel Ala Indy Barends

Beginilah Bidadari Bawel Ala Indy Barends

JAKARTA, VoiceMagz.com – Sebagai presenter, Indy Barends tak melulu berkutat pada dunia yang membesarkan namanya saja. Ia mulai membuka diri untuk menekuni dunia lain. Salah satunya adalah dunia peran.

Hal ini dibuktikannya dengan beberapa kali bermain dalam pegelaran teater, salah satunya adalah Pergelaran Wayang Orang Karya Anak Negeri berjudul ‘Padamu Negeri Langit 7 Bidadari’ yang diproduksi Langit Pitu Cipta Kreasi.

Indy mengaku, sebenarnya sejak dulu dirinya ingin bermain dalam suatu gelaran teater, namun hal itu sebatas keluar dari mulut saja.

“Cuma saya pengecut, cuma berani ngomong nggak berani coba. Nggak pede,” aku Indy di Jakarta, Sabtu (20/10).

Para artis pendukung teater ‘Padamu Negeri Langit 7 Bidadari’.

Bahkan, ia pernah mendapatkan beberapa tawaran bermain dalam gelaran teater, namun ditolaknya.

“Akhirnya dapat tawaran main di wayang Barata, trus diajak main di teater ‘Padamu Negeri Langit 7 Bidadari’, jadi bidadarinya pula dan sekarang diajak lagi untuk kedua kalinya. Dan jadi bidadari lagi,” katanya.

Dan kini, seiring kerapnya bermain teater membuat ia semakin mencintai dunia barunya ini.

“Mulai cinta deh sama dunia teater,” ujar presenter ceriwis ini.

Bicara soal perannya sebagai bidadari, dengan celoteh khasnya, Indy menyebut ia bidadari yang berbeda dengan bidadari-bidadari lainnya.

“Mana ada bidadari yang bawel begini yahhh…,” selorohnya.

Pementasan ‘Padamu Negeri Langit 7 Bidadari’ ini akan kembali digelar pada 10 November mendatang di Trans Convention Center, Bandung.

Sejumlah artis seperti Steven William, Indra Bekti, Indy Barends, Sarwendah, Ihsan Taroreh, Wizzy, Kesia W., Ersa Mayori, Rikcy Cuaca, Oline Mendeng, Ajun Perwira , Rinaldy, Gizza akan bermain dalam pagelaran ini dengan disutradarai Deddy Nur. (NVR)

Check Also

Ada Isu Kesehatan Mental di Pentas ‘Rumah Rahasia Perempuan’

JAKARTA, VoiceMagz.com – Isu kesehatan mental masih jarang diangkat ke permukaan, baik dalam bentuk film …