Home » Voice Music » Figure » Beginilah Dukungan Ikhlas Lara Bagi Garuda Muda Indonesia

Beginilah Dukungan Ikhlas Lara Bagi Garuda Muda Indonesia

SIDOARJO, VoiceMagz.com – Demi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 yang berlaga di semifinal Piala AFF U-19 melawan Malaysia U-19, penyanyi yang satu ini rela datang langsung dari Jakarta ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7) malam. Sayangnya, Garuda Muda harus takluk di tangan Harimau Malaya ini lewat adu penalti.

Kekalahan ini tentu saja membuat Lara sedih. Namun, ia mengaku ikhlas dan tetap mendukung Timnas Indonesia.

“Saya pulang dengan ikhlas dan sportif, dan tetap support Timnas U-19,” ucap pelantun lagu ‘Mencintaimu Sampai Mati’ ini usai pertandingan.

Kehadiran Lara dengan memakai atribut kaos Timnas Indonesia beserta fansnya yang tergabung dalam Laraku juga menarik perhatian penonton di sekitarnya, terutama yang ada di tribun sebelah barat stadion.

Saat jeda pertandingan babak pertama, puluhan penonton mendatangi tempat duduk dara cantik yang datang bersama keluarganya ini. Ada yang sekadar menyapa atau bersalaman. Ada pula yang menyempatkan berswafoto bersama pemilik single ‘Lara’, ‘Kamu’ dan ‘Negotiation’ ini.

“Saya datang karena ingin memberi dukungan langsung kepada tim asuhan Indra Sjafri ini. Apalagi malam ini Egy pasti dimainkan, dia pemain favorit saya di Timnas U-19 ini. Makanya saya menyempatkan waktu datang ke Stadion Delta Sidoarjo bersama ibu, adik dan saudara untuk mendukung langsung Timnas Indonesia U-19,” ucapnya.

Sepanjang pertandingan, Lara bersama keluarga beserta Laraku pun tak henti-hentinya men-support Garuda Nusantara dengan berbagai yel-yel dan nyanyian dukungan.

“Sayang Eggy dan kawan-kawan kalah adu penalti. Sebenarnya hanya masalah keberuntungan saja, dan malam ini Indonesia belum beruntung. Walau gagal ke final, tetap aku akan mendukung Indonesia saat laga perebutan juara ketiga nanti. Semoga Timnas Indonesia U-16 nanti bisa juara di Piala AFF U-16 yang juga akan digelar di Sidoarjo ini,” ucap penyanyi yang baru saja memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) saat berkolaborasi dengan 100 musikus Indonesia untuk single terbarunya ‘Mencintaimu Sampai Mati’ ini.

Permainan apik Timnas Indonesia saat melawan Malaysia pun dipuji dara asal Sidoarjo ini.

“Permainan Timnas Indonesia U-19 bagus, beberapa kali mengancam gawang Malaysia. Semoga permainan Timnas Indonesia ke depannya semakin solid dan selalu menjadi kebanggan Indonesia,” pungkas Lara yang ditemani sang ibu, Silvy. (NVR)

Check Also

Inalillahi… Sang ‘Suci Dalam Debu’ Ini Tutup Usia

KUALA LUMPUR, VoiceMagz.com – Inalillahi wa inallilahi rajiun. Kabar duka datang dari penyanyi asal negeri Jiran, …