Home » I Line News » Berani Untuk Break The Limit? Zinc Trail Run 2018 Jawabannya

Berani Untuk Break The Limit? Zinc Trail Run 2018 Jawabannya

JAKARTA, VoiceMagz.com – Bagi yang ingin tantangan lebih saat berlari, Zinc Trail Run bisa menjadi sebuah jawaban. Lomba lari ini menantang Anda berlari di trek yang tidak biasa, yakni medan menanjak dan menurun.

Lomba yang mengkombinasikan antara lari dan hiking ini akan mengambil lokasi di kawasan Wisata dan Bumi Perkemahan Ranca Upas, Kabupaten Bandung, 11 November mendatang.

“Di event ini kami mengajak anak muda untuk menantang dirinya melewati batas (break limit) sendiri serta mengeksplor medan di kawasan Ranca Upas yang benar-benar menegangkan,” jelas Brand Manager Zinc Shampoo, Steven Sean di Jakarta, Kamis (6/9).

Zinc Trail Run digelar secara terbuka untuk umum dan hanya akan diikuti 1.000 orang peserta. Pembatasan jumlah peserta ini sengaja dilakukan karena pertimbangan faktor keamanan.

Nantinya peserta yang akan berlari menempuh jarak 15 kilometer dengan medan penuh tantangan seperti jalan berbatu, mendaki, melintasi sungai hingga ke tepian Situ Patenggang di kawasan Ranca Upas yang masih alami dan bernuansa asri.

“Lintasan lurus untuk lari sudah biasa maka kami memilih medan yang menantang,” imbuh Steven yang didampingi atlet lari Fandi Ahmad, Carla Felany dan artis Melissa Karim serta Olivia Jensen.

Zinc sendiri menyediakan total hadiah sebesar Rp60 juta kepada pemenang dari masing-masing kategori pria dan wanita. Juara pertama sebesar Rp15 juta, kedua Rp10 juta dan ketiga Rp5 juta.

Bagi yang berminat mengikuti lomba ini bisa mendaftarkan diri mula Kamis kemarin dengan mengunjungi website www.zinc.co.id/trailrun. Anda tinggal memilih satu diantara dua paket yang disediakan, yakni paket reguler dan paket trail camp.

Dalam kesempatan ini, artis Olivia Jensen mengapresiasi penyelenggaraan even olahraga lari dengan trek lintasan yang menantang ini. Artis artis penyuka olahraga lari ini merasa tertantang kembali mencoba melakukan lari setelah sempat vakum sejenak.

“Ini pertama kalinya saya mengikuti Zinc Trail Run. Lomba ini membuat saya kangen kembali terjun berlari. Ini akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan,” ungkap pemeran Anisa di film ‘Mari Lari’ ini.

Untuk diketahui, ZINC Trail Run merupakan lomba lari yang sudah dilakukan sejak 2015. Setiap tahun lomba mengambil lokasi berbeda dengan tantangan yang bervariasi. Pada 2017 ajang ini digelar di hamparan pasir pantai Pandawa, Nusa Dua, Bali. (NVR)

Check Also

Selesai ‘Ambu’, Bella Luruskan Dua Simpang Siur Ini

JAKARTA, VoiceMagz.com – Artis satu ini tak menampik kabar jika ia ingin menjual rumahnya. Rumah …