Bersama AMP, Wulan Yee, Tenny, Thito dan Trixie Berbagi Ribuan Takjil

by -264 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Kota Jakarta dengan sejuta hiruk pikuknya di bukan Ramadhan kali ini tak menyurutkan penyanyi Wulan Yee, Tenny Amelia Putri, Thito dan Trixie menyapa langsung pengendara kendaraan yang hendak pulang ke rumah.

Ya..para penyanyi yang berada di bawah naungan label Artha Music Production (AMP) ini terlihat bersemangat membagikan sejumlah tajil pada setiap kendaraan yang melintasi Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Seribu bungkus takjil yang terdiri dari makanan dan minuman untuk berbuka puasa tak butuh waktu lama untuk dibagikan pada pengendara kendaraan pribadi dan ojek online

Dua penyanyi, Wulan Yee dan Tenny Amelia Putri cukup menyita perhatian para pengendara dan ojek online yang mendapat bingkisan takjil.

Kegiatan berbagi takjil ini sendiri menjadi pembuka dari serangkaian acara Berbuka Puasa Bersama yang dilaksanakan label yang dikomandoi oleh Feryanto ini, Senin (20/5).

Dalam kegiatan ini, AMP juga melibatkan komunitas ojek online setempat. Mereka pun mendapat tali asih dari AMP yang diserahkan secara simbolis di sebuah kafe di kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat sekaligus berbuka puasa bersama.

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat serta membantu meringakan beban pengemudi ojek online yang beberapa waktu lalu menjadi korban kecelakaan,” ujar Feryanto, pengemudi ojek online yang secara simbolis menerima tali asih dari manajemen AMP.

Salah satu penyanyi AMP, Wulan Yee mengatakan kegiatan ini punya makna tersendiri baginya. Ia bersama Tenny Amelia Putri, Thito dan Trixie bersemangat mengikuti seluruh rangkaian acaranya.

“Ini sedekah nyata dari kami. Rasanya senang bisa berbagi rejeki kita di bulan puasa ini,” ujar Wulan Yee yangcbaru saja merilis single religi berjudul ‘Bulan Mulia’ di sela-sela buka puasa bersama yang diamini Thito. (NVR)