Home » Voice Music » Release » Bersama Irma Darmawangsa, Rani Ve Kembali Pada Cinta Lamanya

Bersama Irma Darmawangsa, Rani Ve Kembali Pada Cinta Lamanya

JAKARTA, VoiceMagz.com – Lama absen, pedangdut Rani Ve tak mau begitu saja melupakan panggung musik yang membesarkan namanya. Lewat lagu ciptaan pedangdut Irma Darmawangsa, Rani kini kembali ke ‘cinta lamanya’.

Dengan mengusung genre latin dangdut, Rani kini hadir kembali pada cinta lamanya di dunia musik dengan lagu bertajuk ‘Mister CL’.

“Sebenarnya arti CL itu bisa macam-macam. Bisa Cinta Lama, Cinta Lokasi atau Cinta Lebay. Silakan diterjemahkan sendiri artinya. Saya yakin, setiap orang pernah mengalaminya,” jelas Rani saat merilis single ‘Mister CL’ bersama Irma Darmawangsa di Jakarta, Jumat (29/6).

Ia menuturkan, proses pembuatan lagu ini hanya sekitar enam bulan. Ia pun intens berdiskusi dengan Irma seputar lagu ini.

“Ya karena itu tadi.. kita pernah merasakannya juga,” beber Rani yang juga diamini Irma.

Pedangdut yang pernah merilis album ‘Kurelakan’ (2004) dan kini bernaung di bawah label Musikqu siap merintis jalan baru lewat genre latin dangdut ini.

“Ada pak Budi dan pak Hendra di Musiqu yang sudah pengalaman di dunia ‘persilatan’ musik. Saya optimis bisa membuat lagu ini dikenal publik,” ucap Rani.

Lagu ‘Mister CL’ ini sendiri sudah dapat dinikmati di akun Facebook: Rani Ve, Instagram: RaniVeOfficial, Twitter: @RaniVeOfficial, Tiktok: Raniveofficial dan Youtube: Rani Ve Official

Untuk diketahui, selain sebagai penyanyi, Rani pernah mengelola rumah produksi (PH) PT Ratrina Estetika Cinema. Sebuah PH yang pernah memproduksi film layar lebar seperti ‘Kepak-kepak Sayap Merpati’, ‘Gang Buntu’ dan ‘Sang Lima’. (NVR)

Check Also

DJ Stroo Gandeng Roy Jeconiah Lantunkan ‘Aku Garuda’

JAKARTA, VoiceMagz.com – Jarak antara profesi wartawan dengan profesi pemusik atau penyanyi sepertinya teramat dekat, …