Bersama Uncle Stone, Novita Dewi Merasa Belum Habis

by -280 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Lama tak hadir menyapa pecinta musik tanah air lewat karya terbarunya, penyanyi jebolan X Factor Indonesia musim pertama ini disebut-sebut sudah habis. Benarkah?

“Bukan menghilang apalagi habis, ini kan sekarang hadir lagi bareng Uncle Stone,” ujar Novita Dewi saat peluncuran mini album Uncle Stone di Jakarta, Kamis (18/4).

Novita mengatakan ia ingin kembali menunjukkan eksistensinya dengan ikut terlibat dalam mini album Uncle Stone. Wanita berdarah Batak ini ikut melantunkan dua lagu dari empat lagu mini album Uncle Stone.

Dua buah lagu yang dinyanyikan Novita Dewi yakni ‘Rindu yang Terlarang’ ciptaan Harry Tasman dan ‘Keliru’ ciptaan Fatir & Capung.

Sementara dua lagu lainnya yang berada dalam mini album tersebut adalah ‘Hati Yang Terluka ciptaan A Riyanto dan ‘Kurelakan’ ciptaan Papa Fauza.

Bagi Novita, terlibat dalam mini album besutan label Revolution Musikindo dan Le Moesiek Revole ini dirasakannya punya nuansa khusus dari aura Broery Pesolima dan Dewi Yull, penyanyi yang sebelumnya membawakan lagu tersebut.

“Kebetulan saya adalah penggemar berat almarhum yang lagu-lagunya abadi sepanjang masa, dan hasilnya bersama Uncle Stone ini jauh dari aslinya tapi asyik,” ujar Novita.

Sedangkan Uncle Stone sendiri mengakui, karakter suara unik dan juga track record jebolan ajang pencarian bakat ini sudah tak diragukan lagi kemampuan musikalitasnya. Kendati demikian, Uncle Stone pada awalnya sempat punya pikiran untuk berduet dengan penyanyi Vina Panduwinata.

“Saya lihat, kehadiran Novita juga bisa memperkenalkan lagu-lagu lawan ke kalangan milenial. Walau memang pangsa lagu-lagu seperti ini di kalangan 35 tahun ke atas. Tapi, kalau dilihat dari komen-komen di Instagram Novita sih, respon kaum milenial cukup bagus,” ujar Uncle Stone.

Ia juga menyebut, tak ada kata terlambat bagi seorang penyanyi untuk memulai langkah sebagai penyanyi profesional.

“Tidak ada kata terlambat untuk jadi penyanyi. Lagi pula, saya udah dari dulu nyanyi,” pungkas pria bernama asli Sael Simatupang ini. (NVR)