Boboiboy Galaxy Jadi Awal ‘Boboiboy The Movie 2’

by -13,904 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Dengan tetap mengusung pesan-pesan dasar seperti persahabatan, tolong menolong, belajar, cinta pada alam dan perdamaian, DVD Boboiboy Galaxy dirilis DNA Production bekerjasama dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia.

“DVD Boboiboy Galaxy ini masih ada benang merahnya dengan DVD Boboiboy The Movie  yang telah hadir di tahun sebelumnya,” ujar Rina Novita dari DNA Production saat rilis perdana DVD Boboiboy Galaxy di Jakarta, Senin (19/11).

Boboiboy Galaxy sendiri merupakan versi upgrade dari serial Boboiboy sebelumnya. Hal ini bisa dilihat dari petualangan-petualangan yang dilakukan oleh Boboiboy dan teman-temannya.

Pada seri ini, Boboiboy melakukan petualangan antar galaksi, dan di sana dia harus menghadapi musuh baru dengan kekuatan yang lebih besar dari musuh-musuh yang pernah dihadapi sebelumnya.

“Mudah-mudahan Boboiboy bisa menyenangkan anak-anak yang datang ke KFC,” harap Rina.

Yang membuat DVD Boboiboy Galaxy kali ini istimewa, proses pembuatannya juga melibatkan tim kreatif dari Indonesia.

“Walaupun ini 100 persen dibuat di Malaysia, ada tujuh orang anak-anak Indonesia yang bekerja di sana,” ungkap Rina.

Rina Novita dari DNA Production, Steve Lillywhite dari JMSI dan Wahab dari KFC Indonesia saat rilis DVD Boboiboy Galaxy.

Steve Lillywhite mewakili JMSI menyambut baik penjualan DVD Boboiboy The Movie pada tahun sebelumnya. Oleh karena itu, lewat koleksi terbarunya ini, DNA Production dan JMSI ingin mengulang kembali kesuksesan bersama yang pernah diraih Boboiboy.

Pihak Animonsta (kreator animasi Boboiboy) sendiri telah mengkonflrmasi bahwa mereka tengah memproduksi ‘Boboiboy The Movie 2’ yang merupakan lanjutan dari Boboiboy Galaxy.

Dalam kesempatan ini juga diperkenalkan soundtrack film animasi Boboiboy versi Indonesia yang berjudul ‘Boboiboy Hero Kita’, yang merupakan terjemahan dari lagu ‘Boboiboy Our Hero’.

Pengisi soundtrack ini dipercayakan kepada Pee Wee Gaskins, sebuah grup indie asal Jakarta yang memiliki fan base cukup besar, terutama dari kalangan remaja.

Pee Wee Gaskins sendiri menerima tawaran ini karena Boboiboy merupakan film yang lekat dengan anak-anak mereka. Melalui soundtrack ini diharapkan akan menambah jumlah penggemar band yang digawangi Sansan (vokal), Dochi (bass), Reza Omo (keyboard), Ayi (gitar), dan Aldy (drum).

“Ini menambah luas lagi pendengar kami. Selain dari kalangan remaja, lagu Pee Wee Gaskins bisa didengar anak-anak, termasuk anak-anak kami yang memang suka Boboiboy,” ujar Sansan. (NVR)