Bolu Jadul Rasa Buah Ini Curi Perhatian Warga Bandung

by -186 views

BANDUNG, VoiceMagz.com – Kawasan Terminal Ledeng belakangan hari ini mendadak lebih ramai dari biasanya.

Ya.. kawasan Jl. Dr. Setiabudi, tepatnya di Toko Kue Oleh-Oleh Lapis Van Java diserbu masyarakat Bandung dan sekitarnya. Sepertinya, warga Bandung tercuri perhatiannya dengan kemunculan oleh-oleh satu ini.

Di outlet Lapis Van Java yang baru saja dibuka ini tersedia bolu jadul dengan lapisan buah segar asal Bandung, Jawa Barat. Terdapat tiga varian rasa dalam kue tersebut, yakni rasa Nangka, Blueberry, dan Apel.

Tidak hanya memperkenalkan produknya saja, dalam kesempatan pembukaan ini juga ada promo beli satu gratis satu, yang terbagi dalam dua hari dengan total empat sesi.

“Saya kebetulan warga asli Bandung, tinggal di Cikudapateh Dalam. Kepingin lihat dan beli langsung kue ini (Lapis Van Java), karena jujur saja penasaran. Jadi pas lihat dan rasakan, langsung suka sama rasa Blueberry-nya,” tutur Risa yang datang bersama rekannya, baru-baru ini.

“Kalau saya suka semua rasa sih. Lembut kuenya dan beda sama kue umumnya,” sambung Nia, rekan Risa.

Antrian pengunjung sendiri sudah dimulai sejak pagi hari. Banyak warga Bandung, bahkan ada pula yang berasal dari luar kota begitu tertarik untuk mencoba rasa dari Lapis Van Java. Sampai akhirnya tiga varian rasa tersebut bisa habis dalam waktu kurang dari dua jam per sesinya.

Harga dari Lapis Van Java ini juga sangat terjangkau, hanya Rp30.000 saja, sehingga sangat cocok dijadikan oleh-oleh, kudapan saat berkumpul bersama keluarga, arisan, dan berbagai acara lainnya.

Selain kue, di kios Lapis Van Java juga terdapat berbagai produk UMKM dengan harga dibawa Rp10.000.

“Senangnya ke outlet ini karena lengkap aja. Kuenya enak dan banyak makanan oleh-oleh lain yang harganya benar-benar terjangkau. Bisa untuk oleh-oleh balik ke Jakarta,” kata Dedi warga Jakarta yang sedang liburan bersama keluarganya di Bandung. (NVR)