Home » Voice Lifestyle » Hangout » Buka Gerai Ke-10, Bakmitopia Gandeng Nikita Mirzani

Buka Gerai Ke-10, Bakmitopia Gandeng Nikita Mirzani

JAKARTA, VoiceMagz.com – Bagi para penggila kuliner khususnya penggemar cita rasa mie, ada kabar baik buat anda. Bakmitopia kini membuka cabang barunya atau cabang ke 10 di Jl. Senopati, Jakarta Selatan.

Dalam grand openingnya kali ini pihak manajemen Bakmitopia menggandeng artis Nikita Mirzani. Pemilihan Nikita tentu bukan tanpa alasan, sebab seperti kita ketahui Nikita selalu memiliki cerita yang menghebohkan.

Magnet iniah yang sengaja dihadirkan oleh pihak manajemen untuk mendongkrak popularitas gerai Bakmitopia-nya.

.“Kami berharap sekali adanya Nikita Mirzani di pembukaan gerai ke 10 ini bisa menjadi magnet menghebohkan bagi para penikmat Bakmitopia,” jelas William Henley, President Director PT Indo Sterling Wahana Boga di Jakarta (25/9).

Kehadiran Bakmitopia di Jl. Senopati ini merupakan bagian dari strategi baru menyasar para pekerja perkantoran. Mengingat sebelumnya gerai Bakmitopia selalu berada di kawasan mal-mal atau kawasan pemukiman .

“Sebelumnya gerai Bakmitopia selalu hadir di dalam mall-mal atau di kawasan pemukiman, dan di sekitar kampus. Untuk kali ini pertama kalinya Bakmitopia membuka ouIet di area Central Business District, dengan harapan semakin memperluas segmentasi penikmat kuliner bakmi,” imbuh Wiliam yang sering disapa William Botak ini.

Sementara itu, Nikita dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bagaimana rasa dan porsi Bakmitopia yang menurutnya pas.

“Menurut saya, Bakmitopia ini bener-bener beda. Kalau habis makan mie biasanya ada terasa lengket-lengket di bibir gitu, tapi di Bakmitopia ini nggak ada. Kekenyalan mie-nya juga oke tidak terlalu keras atau lembek. Porsinya juga pas, tidak terlalu kenyang banget, tapi juga tidak kurang,” jelas Nikita.

Deasy Sutedja, Corporate Communication Director lndo Sterling Group menambahkan, tagline yang diusung dari outlet Bakmitopia Senopati ini. Tagline tersebut adalah ”Lapar? Lapor ke Mabeslap Bakmitopia.”

“Tagline ini untuk menggambarkan peran Bakmitopia di area Senopati sebagai jawaban atas rasa lapar, bagi semua yang ada di area di sekitarya. ”Mabeslap Bakmitopia hadir dengan menu lengkap dari camilan, aneka nasi dan pilihan bakmi, hidangan penutup dan beragam minuman,” terang Deasy.

Deasy berharap kehadiran Mabeslap Bakmitopia ini akan bisa menjadi tempat kongkow dan hang out santap makan siang atau sepulang jam kantor sekaligus menjadi tempat persinggahan para pekeria kantoran yang beraktifitas di wilayah Senayan Central Business District (SCBD). /Irish.

Check Also

Atraksi Udara 31 Penerjun Dunia Jadi Puncak Deklarasi WTP di Bali

DENPASAR, VoiceMagz.com –  Meski tanpa kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam deklarasi World Tourism Park …