Home » Voice Celebrity » Camel Petir Ajak Indonesia Peduli Pada Persoalan Ini

Camel Petir Ajak Indonesia Peduli Pada Persoalan Ini

MEDAN, VoiceMagz.com – Pilihan artis ini berkiprah di dunia politik membuatnya kerap aktif menyuarakan pesan persatuan lewat sejumlah kegiatan.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (7/9) lalu, Camel Petir yang terjun ke ranah politik lewat Partai Golkar ini ikut memeriahkan kegiatan bertajuk ‘Silaturahmi dan Tablig Akbar’ yang digelar di Lapangan Benteng, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

“Kegiatan ini sebagai bagian menyambut 1 Muharram 1440 H. Sebagai Ketua Cakra 19 Sumatera Utara 1, saya menyambut baik acara silaturahmi dan tablig akbar ini. Ini kegiatan positif dari kita yang peduli dengan persoalan bangsa saat ini,” ujar Camel.

Artis bernama lengkap Camelia Panduwinata Lubis ini menyebut, kegiatan ini juga bertujuan mengajak masyarakat Indonesia bersatu membangun bangsa.

“Kita dengan ulama-ulama bersatu dan menyatakan siap untuk menjaga keutuhan NKRI tercinta ini. Insya Allah Sumut terjauh dari pertikaian dan maraknya hoax yang mengatasnamakan agama,” ucap artis yang kini maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Dapil 1 Sumatera Utara ini.

Di kegiatan yang mengangkat tema ‘Ulama Siap Berperan Menjaga Keutuhan NKRI’ ini, ikut dihadiri Ustadz Solmet, Ustadz Fikri Zainudin MZ, KH Ali Akbar Marbun, Ketua MUI Medan Prof H Muhammad Hatta, KH Amiruddin MS, Hadad Alwi dan sejumlah ulama lainnya. (NVR)

Check Also

Opick Ingin Golok Teruskan Jejak Keris Sebagai Warisan Dunia

DEPOK, VoiceMagz.com – Belum banyak yang tahu jika selain penyanyi dan pencipta lagu religi, Opick …