Chandra Darusman Ingin Negeri Ini Kembali Pada Makna ‘Persaudaraan’

by -67 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Musisi senior Chandra Darusman merilis ulang album miliknya bertajuk ‘Detik Waktu’.

Ada dua lagu baru yang dimasukan dalam rilis ulang album ini, masing-masing bertajuk’ Persaudaraan’ yang dibawakan Hivi! dan ‘Waktu Kian Berarti’ yang dibawakan Humania.

Walau tak disengaja, rilis lagu ‘Persaudaraan’ ini ternyata hanya selang sehari jelang debat Calon Presiden (Capres) yang akan digelar pada Kamis (17/1) ini.

“Rasanya kebetulan sekali, hari ini kita me-launch lagu ‘Persaudaraan’ satu hari jelang debat Capres, dan selama 30 hari ke depan kita akan menghadapi perdebatan yang mudah-mudahan bermuara dalam makna di lagu ‘Persaudaraan’. Apa pun hasilnya kita tetap bersaudara,” kata Candra di Jakarta, Rabu (16/1).

Album ‘Detik Waktu – Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman’ ini sendiri sebelumnya telah diluncurkan pada Maret 2018 dan sempat menyabet penghargaan sebagai Album Terbaik di ajang AMI Awards 2018.

Di versi rilis ulang ini, ada 16 lagu yang dibawakan sejumlah musisi seperti Glenn Fredly, Barry Likumahuwa, Once Mekel, Afgan, Monita Tahalea, Andien, Maliq & D’Essentials, Danilla dan White Shoes & The Couples Company.

“Saya senang dan bahagia karena karya-karya saya masih di apresiasi dengan baik. Hal ini bisa dilihat dengan album saya yang kembali dirilis,” imbuh Candra.

Album yang merupakan persembahan dari Signature Music Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia ini sebenarnya sudah dua minggu dijual di seluruh gerai KFC.

“Dalam dua minggu ini, sudah hampir mencapai angka penjualan sebanyak 100 ribu keping,” ujar Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia. (NVR)