Home » Voice Music » On Stage » Clean Bandit Kembali Sapa Indonesia 20 Agustus 2018

Clean Bandit Kembali Sapa Indonesia 20 Agustus 2018

JAKARTA, VoiceMagz.com – Telinga para penikmat musik Indonesia pasti tak asing dengan lagu ‘Rather Be’, ‘Symphony’, ‘Rockabye’ dan ‘Solo’ yang masuk dalam Top 100 Billboard? Bersiaplah karena lagu-lagu milik Clean Bandit ini akan menyapa Anda saat mereka kembali mengadakan konser di Jakarta.

Dengan tema ‘I Miss You Tour 2018’, konser ini akan digelar di The Kasablanka Hall pada 20 Agustus 2018 dengan dipromotori oleh Otello Asia.

Grup yang beranggotakan Grace Chatto pada cello dan vokal, serta dua bersaudara Jack Patterson pada bass gitar, keyboard, vokal, piano dan juga Luke Patterson pada drum dan perkusi ini dibentuk saat mereka masih duduk di bangku kuliah pada 2008 sampai lulus di tahun 2012.

Berikut sejumlah lagu-Lagu hit Clean Bandit:

• Rather Be
Clean Bandit terkenal di panggung hiburan dunia berkat single ‘Rather Be’ yang dinyanyikan bersama Jess Glynne dan berhasil memasuki tangga lagu dunia Billboard Hot 100 Singles juga berhasil meraih posisi di peringkat ke-10 dan meraih penghargaan Grammy Award dengan predikat kategori Best Dance Recording.

• Real Love
Lagu ini masih dinyanyikan bersama Jess Glynne yang melejit setelah ‘Rather Be’. Olah vokal Jess Glynne sangat istimewa pada lagu ini dan mencapai posisi teratas di urutan ke-2 di tangga lagu di UK Charts.

• Tears
Single ‘Tears’ yang dinyanyikan bersama Louisa Johnson sukses mendapat perhatian dunia dari Clean Bandit. Lagu ini langsung naik di tangga lagu chart dunia termasuk di UK Charts meraih posisi tertinggi di urutan ke-5 setelah Clean Bandit tampil menyanyikan lagu ini di acara Britain’s Got Talent.

• Rockabye
Clean Bandit selalu berhasil melahirkan lagu-lagu hits andalan yang sangat populer di Radio hingga masuk tangga lagu / Radio Charts dunia, seperti ‘Rockabye’ yang dinyayikan bersama Anne Marie & Sean Paul yang mana lagu ini dinominasikan sebagai Top Dance/ Electronicartist/Electronic song di ajang penghargaan musik dunia seperti Brit Awards, MTV Europe MusicAwards, dan Teen Choice Awards.

• Symphony
Single lagu ‘Symphony’ yang dinyanyikan bersama penyanyi Swedia, Zarra Larsson, menjadi lagu hits di beberapa negara di dunia, termasuk menjadi di UK. Lagu ini mendapat peringkat teratas di urutan pertama di Inggris.

• I Miss You
Lagu yang berjudul ‘I Miss You’ dinyanyikan bersama Julia Michaels yang mana lagu ini menjadi tema tajuk konsernya di tahun 2018 termasuk tajuk Konsernya di Jakarta. ‘I Miss You’ sukses di tangga lagu Dance di dunia termasuk di Belanda telah meraih posisi teratas di urutan pertama Dutch Dance Top 30.

• Solo
Pada bulan Mei 2018 yang lalu, Clean Bandit merilis single terbaru yang dibawakan duet bersama Demi Lovato. Sebulan setelah masa pemutaran di radio-radio di seluruh dunia, lagu ini masuk sepuluh besar lagu hits di daratan Eropa termasuk di urutan Top 10 di UK Charts. (NVR)

Check Also

Buat Palu dan Donggala, Gitar Dave Mustaine Laku Rp150 Juta

JAKARTA, VoiceMagz.com – Banyak cara dilakukan masyarakat menggalang dana bagi korban gempa di Palu dan …