Cuma Buat Hal Ini, Nikahnya Igun Ternyata Settingan

by -185 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Terjawab sudah teka-teki ‘pernikahan’ desainer kondang Ivan Gunawan yang beberapa hari lalu ramai diperbincangkan lantaran wajah sang mempelai wanita ditutupi stiker emotion.

Ternyata desainer yang akrab disapa Igun itu tak benar-benar menikah. Momen ‘pernikahan’ yang diupload di Instagram Igun itu hanyalah settingan dari sebuah proses pembuatan video klip.

Belakangan ini, Ivan memang disebut-sebut tengah menggarap single terbarunya yang berjudul ‘Mau Kawin’.

Kabar jika foto-foto Ivan bersama seorang mempelai wanita ini hanya bagian dari pembuatan video klip single ‘Mau Kawin’ ini didapat dari Insta Story Indra Bekti di akun Instagramnya @indrabekti.

“Lagi shooting video klip untuk singel terbarunya Ivan Gunawan, dia yang bikin lagunya, dia yang bikin bajunya, semuanya dia.” kicau Indra.

“Serba bisa. Selamat ya, Pak. Jadi bikin sendiri, apa-apa sendiri,” lanjut Indra lewat fitur insta story-nya ini.

“Seru aja, Bu. Kepuasan biar batin menggila,” kata Ivan yang menyebut, anggaran untuk klip video ini menghabiskan biaya miliaran saat ditanya Indra.

Ivan memang pernah mengunggah lagu ‘Mau Kawin’ ini saat dinyanyikannya dalam program Brownis di Trans TV beberapa waktu lalu. Lagu tersebut diunggahnya di kanal Youtube Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, pada foto yang diunggah di akunnya, Ivan terlihat seperti sedang melakukan akad nikah. Ia mengenakan busana adat Jawa dengan di dominasi warna hitam.

Di sampingnya terlihat mempelai wanita yang mengenakan baju kebaya putih yang wajahnya ditutupi stiker emotion. (NVR)