Home » Voice Music » Behind The Song » ‘Darah Muda’ Sang Raja Dangdut Muncul Lagi di Ramadhan 2018

‘Darah Muda’ Sang Raja Dangdut Muncul Lagi di Ramadhan 2018

JAKARTA, VoiceMagz.com – Lagu legendaris Raja Dangdut, Rhoma Irama bertajuk ‘Darah Muda’ bakal sering terdengar kembali di bulan Ramadhan 2018 ini. Tapi harap diingat bukan utuh dalam bentuk aslinya lho…

Lalu seperti apa bentuk lagu yang masih kondang hingga saat ini di telinga para pecinta dangdut tanah air ini?

“Saya turut andil dalam theme song produk multi vitamin. Itu lagu ‘Darah Muda’, liriknya telah disesuaikan dengan produk ini agar lebih mudah diingat konsumen nantinya. Dan di bulan Ramadhan ini, lagu itu akan terus ditayangkan,” ujar Rhoma di sela-sela acara peluncuran multi vitamin Cell Max di Jakarta, Jumat (11/5).

Hal ini dikatakan Rhoma sebagai bagian dari keterlibatan dirinya sebagai brand ambassador produk multi vitamin ini.

“Lagu ini juga pas dengan tema produk ini yang mengkampanyekan kesehatan,” paparnya.

Penyanyi yang akrab disapa Bang Haji ini juga merasa punya tanggung jawab lebih saat memutuskan menjadi brand ambassador produk ini.

“Sebelum merekomendasikan ini, saya periksa dulu halal atau tidak. Punya sertifikat halal atau tidak. Setelah itu saya menggunakan dan merasakan fungsinya. Ketika saya rasa ada perubahan yang cukup signifikan, saya berani menjadi brand ambassador-nya,” kata Rhoma.

Sementara itu, jelang menjalani ibadah puasa Ramadhan tahun ini, ayah pedangdut Ridho Rhoma ini mengaku sejak jauh hari sudah mempersiapkan kondisi fisiknya agar maksimal.

Selain menjaga pola makan, Rhoma juga mengonsumsi asupan nutrisi tambahan atau suplemen. Asupan nutrisi juga dianggap penting untuk menguatkan sistem imun agar tak mudah terserang penyakit. (NVR)

Check Also

Ada Misteri Kisah Ini Dibalik Lagu Baru Salshabilla Adriani

JAKARTA, VoiceMagz.com – Terang-terangan pernah mengaku mengalami hubungan jarak jauh antar dua kekasih, artis Salshabilla …