Home » I Line News » Dari Kopi Sampai Celana Dalam, Kenangan Indro Warkop Pada Nita

Dari Kopi Sampai Celana Dalam, Kenangan Indro Warkop Pada Nita

JAKARTA, VoiceMagz.com – Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia Selasa (9/10) di RS MMC, Jakarta Selatan karena penyakit kanker paru-paru yang telah dideritanya sejak 2017 lalu.

Kesedihan Indro ditumpahkannya di depan pusara Nita usai dimakamkan pada Rabu (10/10) pagi. Seraya menangis, Indro menceritakan kenangan hidup bersama sang istri.

“Dia (Nita) baik sekali buat saya dan terus terang saja kebaikannya baru (terasa) setelah sakit,” ucap Indro di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Selama hidup bersama, Nita selalu melayani semua kebutuhannya dengan sepenuh hati.

“Celana dalam saja saya nggak pernah beli sendiri, dia yang beliin. Semua deh (disiapkan). Walau dia nggak bisa masak, tapi dia yang menghidangkan (makanan) untuk saya,” kenang Indro sambil terisak.

Lanjut Indro, ia sangat terkesan dengan kopi buatan Nita yang ia rasa paling enak.

“Kalau minuman saya selalu dibikinin. Jaman-jaman ngopi dulu, buat saya dia paling hebat nyampur kopinya,” ungkap anggota Warkop DKI yang paling muda ini.

Indro Warkop bersama anak-anaknya di depan makam Nita.

Indro juga mengungkapkan hal yang paling disukainya dari Nita. Selain soal sosoknya, Indro ternyata juga sangat menyukai aroma tubuh sang istri.

“Saya suka bau dia. Saya nggak akan pernah menciuminya lagi,” ucap Indro.

Usai ditinggalkan, Indro yang menikah dengan Nita sejak 1981 ini merasa hidup sendiri.

“Aduh, kok saya kerasanya kayak hanya punya kaki satu,” ucap Indro yang dikaruniai tiga anak sejak menikah dengan Nita, yakni Handhika Indrajanthy Putrie, Satya Paramita Hada Dwinita, dan Harleyano Triandro. (NVR)

Check Also

Jatuh Bangunnya Penyanyi Asal Palu Ini Saat Gempa Mengguncang

PALU, VoiceMagz.com – Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi yang juga Pegawai Negeri Sipil (PNS) di …