Home » Voice Music » Figure » Di 21 Tahun, Diale Bersiap Kejar Sejumlah Resolusi Ini

Di 21 Tahun, Diale Bersiap Kejar Sejumlah Resolusi Ini

JAKARTA, VoiceMagz.com – Usia 21 tahun sudah bisa dikatakan sebagai usia yang telah berada di gerbang kedewasaan.

Oleh karenanya, di usia 21 tahun ini, penyanyi jazz Diah Ayu Lestari sudah mulai bersiap menata sejumlah resolusi penting dalam hidupnya untuk menatap masa depannya.

Salah satunya adalah mulainya dirinya fokus mengurus bisnis manajemen artis yang sudah dirintisnya beberapa tahun belakangan ini.

“Saya sudah bisa mengurus sendiri DMI Management. Udah bisa tandatangangan sendiri segala sesuatu yang berhubungan dengan DMI. Artinya udah bisa ambil keputusan sendiri,” ujar Diah di sela-sela syukuran HUT ke 21-nya di Jakarta, Minggu (2/12).

Tak hanya urusan bisnis, dara yang kini akrab disapa Diale ini juga punya sebuah keinginan saat masuk usia 21 tahun ini. Ia mau mengikuti sebuah kontes kecantikan.

“Aku mau ikut audisi Putri Indonesia. Kenapa baru di umur 21? Lebih kepada menunggu kesiapan dan kematangan diri aja. Tapi kan aku ikut ini juga nothing to loose aja,” ujarnya.

Alasan lain dirinya memilih ikut kontes kecantikan ketimbang kontes menyanyi pun bukan tanpa alasan. Padahal, ia sudah punya basic kuat dalam hal tarik suara.

“Di kontes beauty pageant ada misi sosialnya. Apalagi aku punya konsern ke dunia anak-anak dan wildlife,” bebernya.

Di dunia musik, obsesi terbesar Diale sendiri ingin musik jazz bisa lebih dinikmati semua kalangan. Karena jazz bukanlah musik yang eksklusif seperti yang masih jadi pandangan banyak orang saat ini.

“Akiu pernah nyanyi jazz di pasar. Ibu-ibu pedagang, pada happy. Semoga ini artinya musik jazz, mulai bisa diterima semua kalangan,” harap Diale. (NVR)

Check Also

Sang ‘Suci Dalam Debu’ Berlabuh di TPU Islam Cheras Perdana

KUALA LUMPUR, VoiceMagz.com – Penyanyi asal negeri Jiran, Salim Abdul Majeed atau yang terkenal dengan …