Home » Voice Music » Moment » Di 30 Tahun, KLa Project Bakal Suguhkan ‘Box Coklat’

Di 30 Tahun, KLa Project Bakal Suguhkan ‘Box Coklat’

JAKARTA, VoiceMagz.com – Konser ‘Karunia Semesta’ KLa Project tinggal menghitung hari. Jelang konser penanda 30 tahun berkarya, band ini terus menggeber sesi latihan di Studio 2, Menara Kompas, Jakarta.

VoiceMagz berkesempatan melihat sesi latihan KLa Project pada Selasa (27/11). Walau minus sang vokalis, Katon Bagaskara, dua personil lainnya yakni Adi dan Lilo bersama pendukung konser lainnya tampak bersemangat berlatih.

Apalagi, sesi latihan malam itu juga dihadiri Isyana Sarasvati yang bakal berkolaborasi di tiga lagu dalam konser ini.

Di konser yang bakal digelar di JCC pada 5 Desember nanti, Isyana berkolaborasi dengan Lilo di single ‘Laguku’. Keduanya tampak semangat menyanyikan lagu yang berirama cepat ini.

“Cape juga ya…nggak tahu lima tahun lagi masih sanggup nggak nyanyiin  lagu ini,” ujar Lilo usai lagu ini selesai dibawakan di sesi latihan.

Di sesi istirahat latihan, Lilo, Adi dan Isyana menjelaskan sedikit konsep yang akan diusung dalam konser KLa Project kali ini.

“Nonton konser KLa tiga jam full, kita akan bawa penonton seperti membuka sebuah box isi coklat. Kita tidak tahu sebelumnya apa yang ada di dalamnya,” ucap Lilo.

Adi menambahkan, KLa sudah banyak mengusung konsep-konsep khusus dalam setiap pagelaran konsernya. Mulai dari konsep akustik, etnik hingga techno.

“Konsep yang sekarang lebih kepada apa yang ada di otak kita aja,” imbuh Adi.

Latihan jelang konser ‘Karunia Semesta’ 30 Tahun KLa Project Berkarya.

Soal keterlibatan Isyana dalam konser ini, Adi dan Lilo tak menampik jika ada upaya mereka agar para milenial bisa juga menikmati musik-musik KLa.

“Tapi untuk penilaian bagi yang nggak kenal musik-musik KLa, kami serahkan pada mereka,” lanjut keyboardis band ini.

Isyana sendiri sedikit membocorkan keterlibatannya di konser ini. Selain berkolaborasi bersama Lilo di single ‘Laguku’, ada lagu KLa yang belum pernah dibawakan oleh KLa dan akan dibawakannya dengan aransemen hasil karyanya sendiri.

“Tapi judulnya masih rahasia. Tunggu saja nanti,” ucap Isyana. (NVR)

Check Also

Digitalisasi Tak Bisa Gantikan Rasa dan Jiwa Dalam Bermusik

JAKARTA, VoiceMagz.com – Era digital saat ini sudah sangat jauh berimbas pada dunia musik. Efek …