Home » I Line News » Di Jalan Soeharto, Benteng Berkarya Sampaikan Belasungkawa

Di Jalan Soeharto, Benteng Berkarya Sampaikan Belasungkawa

Rombongan Benteng Berkarya pimpinan Titiek Soeharto bersama Raslina Rasidin dan Shandy Syarif di lokasi likuifraksi.

PALU, VoiceMagz.com – Sejumlah artis bersama rombongan Benteng Berkarya pimpinan Siti Hediyati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto berkunjung ke lokasi terdampak gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Rombongan yang juga terdapat artis sinetron Raslina Rasidin dan Shandy Syarif ini tiba di bandara Mutiara Sis A Juhri dan langsung disambut Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng, Muhamad Hidayat Lamakarate.

Titiek bersama Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso dan rombongan langsung mengunjungi lokasi terdampak fenomena tanah bergerak (likuefaksi). Saat di lokasi yang tepat berada di Jalan HM. Soeharto, Titiek mengaku sangat prihatin dan mengucapkan belasungkawa atas musibah yang terjadi.

“Saya pribadi serta keluarga sangat prihatin atas musibah ini. Semoga cepat pulih dan warga bisa kembali melakukan aktivitas dengan normal,” terang Titiek, Kamis (25/10).

Titiek Soeharto bersama rombongan juga menyempatkan mengunjungi sejumlah lokasi rumah dan lahan warga yang terdampak likuefaksi di Kelurahan Petobo. Ia pun berbincang dengan warga yang terimbas gempa.

Posko kesehatan yang didirikan Benteng Berkaya.

Selain berbincang, Titiek dan rombongan membawa bantuan dari Partai Berkarya yang akan disalurkan di sejumlah posko yang ada di beberapa titik.

Selain melalui Partai Berkarya, Titiek juga membawa bantuan dari Yayasan Dana Gotong Royong Kemanusiaan (YDGRK) Siti Hartinah Soeharto. Bantuan yang diberikan diprioritaskan pada tenda pengungsian, bahan makanan, perlengkapan bayi dan perempuan.

Senada dengan Titiek, Raslina Rasidin dan Shandy Syarif juga merasa sangat prihatin dengan bencana yang terjadi di Sulteng ini.

“Oleh karena itu kami bersama Benteng Berkarya juga berinisiatif mendirikan posko-posko pengobatan dan memberikan bantuan berupa kebutuhan bahan-bahan pokok seperti selimut, makanan bayi susu dan tenda,” ucap Raslina.

Seusai mengunjungi dua titik di Petobo Bawah, Titiek dan rombongan juga berkesempatan mengunjungi Petobo Atas bersama Sekda Provinsi Sulteng, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso dan tim YDGRK. (NVR)

Check Also

Opick Ingin Golok Teruskan Jejak Keris Sebagai Warisan Dunia

DEPOK, VoiceMagz.com – Belum banyak yang tahu jika selain penyanyi dan pencipta lagu religi, Opick …