Home » Voice Music » On Stage » Di Konser Amal Sayati, Lagu Elvy dan Melly Laku Rp60 Juta

Di Konser Amal Sayati, Lagu Elvy dan Melly Laku Rp60 Juta

Elvy Sukaesih saat tampil di konser amal Sayati.

JAKARTA, VoiceMagz.com –  Tak sia-sia dua artis papan atas ini mengeluarkan suara emasnya dalam gelaran konser ‘Indonesia Bersatu Untuk Kemanusiaan’.

Rabu (4/10) malam, Elvy Sukaesih dan Melly Goeslaw tampil di acara penggalangan dana bagi korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) yang diorganisir Yayasan Sahabat Yatim Indonesia (Sayati).

Dan hasilnya tak mengecewakan, lagu ‘Mandi Madu’ yang dibawakan Elvy Sukaesih laku saat dilelang jelang dinyanyikan. Seorang penonton langsung mengangkat tangan dan mengatakan jika lagu itu bernilai Rp25 juta

“Terima kasih, lagu ini bisa bantu korban gempa dan tsunami di Sulteng,” ujar Ratu Dangdut yang malam itu menyanyikan dua lagu usai sang anak Fitria Elvy Sukaesih tampil.

Setelah Elvy, giliran Melly Goeslaw yang naik ke atas panggung. Sebelum bernyanyi, Melly pun menawarkan lagu ‘Bunda’ yang akan dibawakannya untuk di lelang.

“Ayo…siapa yang mau lelang lagu saya?” tanya musisi yang banyak menghasilkan karya-karya cemerlang di blantika musik Indonesia ini.

Melly Goeslaw saat menyanyikan lagu ‘Bunda’.

Tak lama usai Melly menawakan lagunya itu dilelang, artis Marini Zumarnis mengacungkan tangan.

“Saya Rp10 juta Teh Melly,” ujar Marini.

Usai Marini, beberapa artis lain pun ikut mengacungkan tangannya menambah nilai lelang lagu ‘Bunda’ hingga total Rp35 juta.

“Wow..terima kasih atas donasinya teman-teman artis,” ucap Melly yang langsung menyanyikan lagu ‘Bunda’ bersama beberapa anak yatim di atas panggung.

Total donasi dari lelang lagu ‘Mandi Madu’ dan ‘Bunda’ pun genap Rp60 juta. Sedangkan total donasi yang terkumpul adalah Rp422.210.000.

Dalam kesempatan ini, Direktur Sayati yang sekaligus Ketua Panitia konser ini, Ikhsan Sayati menjelaskan latar belakang pihaknya terpanggil mengadakan konser kemanusiaan bagi korban gempa di Sulteng.

“Kami bergerak untuk membantu dengan apapun yang kami bisa. Hasil donasi malam ini akan dialokasikan untuk bantuan logistik dan juga trauma healing bagi anak-anak korban bencana,” ujar Ikhsan.

Konser amal ini juga dihadiri para selebriti yang tergabung dalam Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS) yakni Melly Goeslaw, Anto Hoed, Armand Maulana, Elvy dan Fitria Sukaesih dan Aming. Lalu ada juga Dwiki Dharmawan, Ita Purnamasari, Teuku Rifnu Wikana, Putri Ayudya, David Chalik, grup nasyid Snada, Hengki Tornando dan Kristina. (NVR)

Check Also

WR Soepratman Diangkat Jadi Anggota Kehormatan PAPPRI Dengan Nomor 001

JAKARTA, VoiceMagz.com – Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI)  menggelar konser …