Di Rock N’Sound, Taking Back Sunday dan PADI Reborn Rayakan Ini

by -934 views

JAKARTA, VoiceMagz.com –  Tepat di ulang tahun ke 20, band emo asal Amerika Serikat (AS), Taking Back Sunday akan tampil dalam gelaran Rock N’Sound pada 23 Januari mendatang.

Penampilan band yang baru saja memulai tur dunianya di Australia ini juga akan dimeriahkan The Sigit dan PADI Reborn.

“Pas banget nih, kedatangan Taking Back Sunday ke Indonesia punya spirit yang sama dengan kita, merayakan eksistensi yang sudah berjalan dari dulu,” ujar vokalis PADI Reborn, Fadly di Jakarta, Kamis (17/1).

Ajang ini juga dimanfaatkan PADI Reborn untuk menampilkan sisi rock mereka yang jarang ditampilkan.

“Selama ini song list PADI didominasi lagu-lagu sing along. Dalam kesempatan ini pengen banyak membawakan materi yang lebih nge-rock,” ujar Yoyo, drummer PADI Reborn.

PADI Reborn sendiri sudah hampir 20 tahun lebih meramaikan blantika musik tanah air. Umur para personilnya, terutama sang vokalis Fadly pun sudah tak muda lagi. Masih mampukah dirinya membawakan lagu-lagu rock?

“Kita kan sudah reborn. Rock itu kan seperti semangat yang menyala, bukan sekadar sebagai sebuah genre musik saja,” ujar Fadly diplomatis.

“Saat tampil itu kan ada ritme ya. Ada saatnya kenceng, slow, kenceng lagi. Jadi nggak digeber terus,” imbuh Yoyo.

Taking Back Sunday.

Soal pemilihan PADI Reborn yang notabene bukan grup rock murni untuk tampil bersama Taking Back Sunday, Willy Hidayat dari MyWill Entertainment selaku promotor Rock N’Roll menyebut sebagai sebuah upaya menyeimbangkan energi ajang ini.

“Kalau (band) rock ketemu (band) rock lagi, nanti namanya jadi Rock N’Rock dong,” seloroh Willy. (NVR)