Distop Main, Si Ratu Begal Syok

by -174 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Selain berprofesi sebagai penyanyi, Vellin Chu juga punya profesi lain sebagai Disc Jockey (DJ). Banyak suka dan duka yang dialami penyanyi berjuluk Si Ratu Begal ini dalam menjalankan profesi DJ-nya ini.

Salah satu pengalaman terburuknya terjadi saat dirinya tengah tampil di sebuah diskotik di Palopo, Sulawesi Selatan.

“Pas baru main tiga lagu. Ada orang yang datang ke depan meja DJ. Aku pikir orang mau request lagu, eh. dia malah suruh aku berhenti main. Ternyata dia orang BNN. Mereka mau razia dan tes urine di tempat aku main. Aku sempet kaget dan syok,” cerita Velline yang punya nama panggung DJ Velline Pikachu di Jakarta, baru-baru ini.

Untung saja, ia tak tersangkut dalam penggunaan narkoba. Namun diakuinya, untuk urusan alkohol, ia mengaku masih agak sulit melepaskannya.

“Buatku masih susah menghindari alkohol, karena itu membangkitkan semangatku main,” aku wanita yang sempat dekat dengan Sandy Tumiwa ini.

Ia juga mengungkapkan, masih ada sejumlah kendala yang dihadapi di dunia DJ. Salah satunya adalah apresiasi dari pihak klub terhadap DJ yang cenderung masih minim. 

“Perlu ada standarisasi fee bagi DJ di Indonesia. Karena menjadi seorang DJ itu tidak mudah dan murah,” papar Velline yang mulai menggeluti profesi ini sejak 2017.

Velline pun punya satu impian yang jadi cita-citanya yakni tampil di ajang tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP).

“Apalagi kalau bisa jadi DJ pembukanya Armin van Buuren,” seloroh Velline yang sebentar lagi akan merilis single terbarunya ini. (NVR)