Inalillahi.. Dian Pramana Poetra Wafat di Usia 57 Tahun

by -1,772 views
Dian PP (Foto by Wowkeren)

JAKARTA,VoiceMagz.com – Indonesia kehilangan satu lagi musisi hebat bernama Dian Pramana Poetra (Dian PP).

Penyanyi dan pencipta lagu kelahiran Medan, 2 April 1961 ini wafat di usia 57 tahun akibat kanker darah atau yang biasa disebut Leukimia.

Sepanjang karirnya Dian telah menghasilkan banyak karya hits. Di antaranya ‘Haruskah’ (Chrisye), ‘Kasmaran’ (Broery Marantika), ‘Hanya Sehari’ (Chintami Atmanegara), ‘Iman dan Godaan’ (Fariz RM) dan banyak lagi.

Ia juga pernah berkarir dengan membentuk grup duo 2D bersama Deddy Dhukun.

Berita Duka ini diterima melalui WA Group Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) pada pukul 21.34 WIB, yang dikirim oleh Ade Andrini yang sekarang berada di rumah duka.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun…

Telah meninggal dunia salalh satu Musisi Indonesia… Dian Pramana Putra bin Hadi Suwito pada hari ini 27/12/2018 Jam 20.50 WIB

Jenazah disemayamkan di rumah duka Jl. Tebet Barat VI H no. 3. Tebet

Pemred VoiceMagz bersama Alm Dian PP beberapa waktu lalau. Foto ki-ka : Deddy Dhukun, Amiroez, Dian PP, Irish dan John Paul Ivan.

Semoga semua amal ibadahnya diterima Allah SWT… Diampuni semua Dosa2nya… Dimaafkan segala Salah dan Khilafnya…

Aamiin yaa Robbal Alamiin.

Menurut jadwal, sedianya Dian akan tampil di  konser akbar bertajuk Erros, Chrisye Dan Yockey: Tembang Persada Sang Tri Tunggal pada 1 Februari 2019 mendatang di Jakarta dan Surabaya.

Tuhan berkehendak lain, Hari ini Dian pergi menghadap Sang Khalik. Meninggalkan kita semua untuk selama-lamanya.

Selamat jalan Dian PP.  Meskipun kau telah menghadap sang Khaliq, namun karyamu akan terus dikenang sepanjang masa oleh para pecinta musik Indonesia.

Semoga Tuhan mengampuni semua dosa dosanya, Menerima amal ibadahnya, dan menempatkan di surganya dalam keabadian yang hakiki, Amiin./Irish