Home » I Line News » Dibandrol Rp80 Juta, Dinar Candy Lapor Polisi

Dibandrol Rp80 Juta, Dinar Candy Lapor Polisi

JAKARTA, VoiceMagz.com – Tak terima jika dirinya disebut-sebut menerima jasa melayani pria hidung belang lewat sebuah akun Twitter, DJ Dinar Candy mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Kedatangan DJ yang kerap tampil seksi ini bersama pengacaranya, Henry Indraguna ini melaporkan pemilik akun prostitusi online di Twitter dengan nama @amoy_angels.

“Di akun itu disebut harga Dinar sebagai DJ yang sedang naik daun Rp80 juta selama 5 jam. Nggak lah, itu kerja rodi banget, nggak pernah kayak begitu,” tandas Dinar usai laporan, Kamis (13/9).

Ia menegaskan sama sekali tidak pernah terlibat prostitusi. Dan untuk membuktikannya, ia siap membeberkan rekening miliknya yang hanya menerima transfer uang terkait pekerjaannya sebagai DJ.

“Kebanyakan dari nama-nama venue yang aku show sebagai DJ,” bebernya.

Dinar Candy dan pengacaranya, Henry Indraguna usai laporan.

Pelaporannya pun dengan membawa bukti tangkapan layar akun Twitter tersebut. Diungkapkan pengacaranya, Henry Indraguna, dalam akun tersebut tak hanya Dinar yang ditawarkan, tapi ada sejumlah artis lainnya, pramugari dan hijaber.

“Lebih dari 10 artis. Ada KPL, NM, PB, AT bahkan SB. Ini nggak mungkin, beberapa saya kenal,” ujar Henry seraya memperlihatkan tangkapan layar akun Twitter @amoy_angels.

Henry menyebut, di laporan bernomor 4893/IX/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus ini, pelaku dijerat UU ITE Pasal 27 (3) juncto 45 dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

“Terlapor bodoh karena meninggalkan jejak yang fatal, dan ini yang akan dijadikan alat untuk menangkapnya,” tandas Henry. (NVR)

Check Also

Opick Ingin Golok Teruskan Jejak Keris Sebagai Warisan Dunia

DEPOK, VoiceMagz.com – Belum banyak yang tahu jika selain penyanyi dan pencipta lagu religi, Opick …