Dicibir Gara-gara ’10 Years Challange’, Begini Respon Lia Callia

by -191 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Ramainya media sosial dengan aksi ’10 Years Challenge’ juga diikuti sejumlah artis dan selebritas tanah air. Banyak yang menuai pujian, namun banyak pula yang menjadi cibiran warganet.

Pedangdut Lia Callia salah satunya. Pedangdut yang terkenal dengan ‘Goyang Pecut’ ini juga menerima banyak cibiran dari warganet saat memposting foto metamorfosisnya dari sepuluh tahun lalu di media sosial Instagram pribadinya.

Ditambah lagi unggahan foto ’10 Years Challenge’ Lia ini diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Akibatnya, ribuan warganet tambah banyak mengomentari foto Lia yang terlihat sangat jauh berbeda dari foto dirinya 10 tahun lalu saat ia mengikuti ajang pencari bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Rata-rata warganet menuding pelantun tembang ‘Mungkin Dia Lelah’ ini operasi plastik di wajahnya, hingga terlihat menjadi cantik dibanding 10 tahun lalu.

Instagram Lia Callia yang memposting ’10 Years Challange’

Saat diminta komentarnya atas tudingan negatif warganet, Lia awalnya hanya tertawa.

Ia mengaku tak ingin menjadikan tudingan war­ganet itu menjadi beban.

“He..he..iyaa yaaa, jauh banget bedanya ya bang…” ujar Lia via pesan Whatsapp (WA), Sabtu (21/1).

“Nggak masa­lah kok buat aku. Aku menghargai komentar apapun itu, biarpun itu negatif, dan aku nggak akan membalas dengan negatif juga. Malah aku enjoy aja sih baca-baca komentarnya. Jadi lucu sen­diri bacanya,” imbuh Lia.

Diakuinya, dibanding 10 tahun lalu, ia memang semakin konsen dengan penampilannya. Hal ini terkait sebagai komitmennya menjadi penyanyi.

“Aku 10 tahun lalu dan yang seka­rang memang banyak bedanya. Dan selalu bersyukur aja dengan hidup aku sekarang ini,” pungkas Lia.(NVR)