Diganjar Penghargaan Lagi, Dokter Cantik Ini Tetap Tak Lupakan Kodratnya

by -358 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Setinggi-tingginya karir seorang wanita, namun kodrat mereka sebagai wanita tak boleh dilupakan. Karir dan keluarga harus berjalan beriringan.

Hal inilah yang dr. Ayu Widyaningrum usai menerima penghargaan untuk kategori Women Excellent Award, The Best of Bussines Award dan Indonesian Excellent Bussines dari Pusat Penghargaan Indonesia di Jakarta, Jumat (12/4).

“Prestasi ini salah satunya saya persembahkan untuk anak-anak saya, supaya mereka termotivasi untuk jauh lebih baik lagi daripada ibu mereka yang tetap menjadi ibu bagi mereka walau sesibuk apapun,” ucap dr Ayu.

Sukses yang diraihnya saat ini juga merupakan buah manis dari pengorbanan dan tanggungjawabnya sebagai dokter terhadap pasien. Ia pun kerap mengalahkan kepentingan pribadi maupun keluarga. Salah satunya, melewatkan momen tumbuh-kembang anak-anaknya. Namun hal itu selalu diimbanginya dengan quality time khusus.

“Saat quality time buat mereka itulah, kami banyak berkomunikasi, bercerita tentang kegiatan kami dan berdiskusi berbagai hal dengan mereka,” papar pemilik klinik Widya Estetika ini.

Ia berharap, apa yang selama ini dilakukannya bisa menginspirasi dan memacu semangat anak-anaknya dan anak-anak lainnya.

“Semoga ke depannya, mereka bisa jauh lebih baik lagi dari saya. Demikian pula anak-anak muda Indonesia, teruslah berprestasi di segala bidang untuk memajukan Indonesia,” pungkas Ayu. (NVR)