Diperlakukan Tak Adil, Vanessa Angel Segera Blak-blakan

by -434 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Belum genap sebulan usai bebas dari penjara lantaran terlibat pelanggaran Undang-undang (UU) ITE, Vanessa Angel segera blak-blakan membeberkan apa yang terjadi selama dirinya di penjara. Ia merasa jika putusan yang diterimanya tidaklah adil.

“Aku tidak bisa pendam atas ketidakadilan ini, aku belum puas karena dinyatakan bersalah sama hukum. Sebenarnya aku tidak terbukti, sampai aku dinyatakan bersalah kasus ITE, bukan prostitusi,” tandas Vanessa saat Press Gathering MinieTV di Jakarta, Kamis (11/4).

Melalui sebuah program di MinieTV nanti, Vanessa akan menceritakan semua kisah tersebut dalam kemasan buku catatan pribadinya yang bertajuk ‘Vanessa Angel’s Diary’.

“Setiap manusia punya rasa kecewa, sedih, dan sakit hati. Apa yang aku alami tidak mudah dan tidak bisa sekuat aku,” ucapnya.

Program ini sendiri berupa live streaming yang bisa diakses melalui gadget. Vanessa mewakili dirinya untuk kembali mengekspresikan diri di depan layar televisi.

“Aku mau menyampaikan banyak hal tapi belum menemukan arah yang tepat. Akhirnya aku memilih bekerja sama dengan MinieTV. Di sini aku bisa menjelaskan semuanya, dari apa yang selama ini aku tulis saat menjalani hukuman. Aku ingin apa yang aku sampaikan lewat tulisan menjadi sebuah cerita nyata, agar bisa menjadi pembelajaran bagi semua orang,” papar Vanessa.

Ditambahkan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, sejauh ini Vanessa memang terkesan lebih banyak diam atas situasi yang tengah dihadapinya akhir-akhir ini.

“Dia itu pengennya tenang dulu, dia ingin menikmati kehidupan normal. Vanessa ingin melepas masa-masa terberat dalam hidupnya, karena dia menjalani tahanan selama lima bulan penjara,” terang Milano yang juga hadir di acara ini. (NVR)