Ditipu Lagi Pakai Cek Kosong, Lucky Hakim Laporkan Lagi Mitra Kerjanya

by -157 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Bintang sinetron yang juga anggota DPR, Lucky Hakim melaporkan Dini Noviyanti, mitra kerjanya di bisnis travel yang menggelapkan uangnya sebesar Rp8 miliar.

Kini, Lucky kembali melaporkan Dini atas dugaan penipuan karena Dini memberikan cek kosong senilai Rp1,7 miliar yang disebutnya sebagai upaya meminta maaf dan mengganti kerugian.

“Dini nangis-nangis minta maaf dan iming-imingi kami dengan cek mundur yang ternyata kosong senilai Rp1,7 miliar. Oleh karenanya sekarang kita laporin lagi penipuan dan pengelapan yang dulu sempat kita cabut,” ujar Lucky di Reskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (26/3).

Padahal saat Dini meminta maaf, Lucky telah berbaik hati memberikan potongan sebesar 50 persen atau sebesar Rp4 miliar.

“Kami meminta kasus kemarin dilanjutkan kembali, Dini sendiri tidak melakukan itikad baiknya yang mana diduga telah melakukan perbuatan curang atau penipuan,” imbuh Jamaluddin Fakaubun, kuasa hukum Lucky.

Untuk diketahui, Lucky telah mempolisikan Dini pada 9 Januari 2019 di Polda Metro Jaya. Lalu, Dini mengajak damai dan berjanji mengembalikan seluruh uang tersebut pada 25 Maret 2019 lewat sejumlah cek.

Namun, Dini melaporkan balik Lucky ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan pencemaran nama baik.

Lucky sendiri akan memenuhi panggilan pemeriksaan pada 2 April 2019 di Polres Jakarta Selatan. Dirinya akan mengklarifikasi tudingan Dini. Dan jika tak terbukti, Lucky akan balik melaporkan Dini atas tuduhan pencemaran nama baik. (NVR)