Dituduh Menjebak, Selebgram Chagii Sebut Ridho Putar Balikan Fakta

by -165 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan video penggerebekan artis FTV, Ridho Illahi dan selebgram Novica Amelia alias Chagii Amelia di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan.

Ridho sendiri sudah angkat bicara terkait hal ini. Ia merasa dijebak. Namun Chagii membantah hal ini dan menyebut Ridho memutar balikan fakta.

Saat berbicara pada media, selebgram ini membenarkan penggerebekan itu, namun ia membantah jika hal itu sebagai sebuah jebakan.

“Jadi kalau dia bilang saya yang menunjuk hotel tersebut, itu bohong, tidak benar sama sekali,” tandas Chagii di Jakarta, Sabtu (13/7).

Suami Chagii, Dimas Marendra Ditya yang melakukan penggerebekan bersama adiknya, Agatha dan seorang teman Chagii juga membantah hal itu.

Dimas mengaku sudah menyadap percakapan mereka di aplikasi WhatsApp (WA).

“Saya mengetahui persis apa yang terjadi. Bulan Juni saya tahu mereka tukeran nomor sampai akhirnya saya singkronisasi WA dia ke hp saya. Untuk itu saya tahu mereka mau ketemu di hotel Cibubur,” jelas Dimas.

Tapi karena Cibubur terlalu jauh dan keesokan harinya ada syuting maka tempat pertemuan itu dipindah ke kawasan Jakarta Selatan.

Chagii sendiri mengaku khilaf dan menyesal atas kejadian ini.

“Bersyukur dengan kejadian ini saya dapet support yang begitu besar dari suami saya, keluarga saya, mereka yang mengenal saya,” kata Chagii.

“Dengan adanya ini juga sama dan suami saya jadi jauh memperbaiki hubungan kami,” ujarnya lagi.

Pihak Chagii yang diwakili kuasa hukumnya, Joe Ricardo sendiri sudah melaporkan Ridho ke polisi atas tindakan kekerasan yang diduga dilakukan kepada adik ipar Chagii, Agatha saat penggerebekan.

“Kita tunggu itikad baik dari Ridho untuk meminta maaf dalam seminggu ke depan. Kalau tidak, akan kita lanjutkan terus kasus ini. Pihak Chagii sendiri hanya ingin permintaan maaf saja dan Ridho tidak bicara yang tak sesuai fakta,” tandas Joe. (NVR).