DNA Salmon Jadi Pembuka Varian Perawatan Klinik dr Ayu

by -250 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Membuka awal 2019, varian baru perawatan wajah kembali diluncurkan dr Ayu Widyaningrum di klinik miliknya, Widya Esthetic Clinic.

“Namanya DNA Salmon, perawatan ini untuk mengontrol kadar air di bawah kulit,” beber dr Ayu usai menerima penghargaan The Best Award of The Year versi Majalah Penghargaan Indonesia di kategori Best Clinic Aesthetic 2019 di Jakarta, Jumat (11/1).

Varian baru ini diakui dokter yang kerap menerima penghargaan ini merupakan adaptasi perawatan dari Korea yang booming belakangan ini.

“Tentunya kita sesuaikan dengan kulit dan kondisi di Indonesia,” ucapnya.

Secara spesifik, DNA Salmon ini berfungsi untuk mengganti kelembapan, kolagen, fibronektin dan elastin pada wajah, daerah leher bawah dan tangan.

Tak hanya itu, perawatan menggunakan biogenevity yang menggunakan molekul DNAnya yang berasal dari sperma ikan Salmon ini memberikan regenerasi dan peremajaan kulit dengan mengaktifkan peremajaan sel.

Namun, perawatan ini disebut – disebut punya harga yang cukup tinggi. Lalu, apakah dr Ayu akan mematok harga selangit bagi varian perawatan ini? Apalagi ia dan kliniknya sudah sering meraih penghargaan yang tentu saja berimbas pada kepopuleran dari klinik itu.

“Tidak..tidak akan ada kenaikan harga dalam semua perawatan yang ada di klinik saya. Yang ada justru kenaikan kualitas produk dan pelayanan,” tandas dr Ayu.

Penghargaan yang menjadi pembuka manis di 2019 ini pun dipandangnya merupakan media menjadi pembuka motivasinya untuk terus berinovasi, serta meningkatkan kinerja kliniknya di tahun 2019.

“Klinik Widya justru ingin merangkul masyarakat seluas mungkin,” pungkas dr Ayu. (NVR)