Home » Voice Music » On Stage » Dua Kejutan Menunggu di Konser ‘Ari Lasso Live In Concert Mengejar Matahari’

Dua Kejutan Menunggu di Konser ‘Ari Lasso Live In Concert Mengejar Matahari’

JAKARTA, VoiceMagz.com – Sebuah penampilan berbeda akan ditunjukkan Ari Lasso saat menggelar konser kolaborasi spesial bertajuk ‘Ari Lasso Live In Concert Mengejar Matahari’ pada 3 Oktober 2018 mendatang.

Dua konsep baru yang bakal jadi kejutan dilakukan penyanyi yang juga vokalis Dewa 19 ini. Lewat kolaborasi dengan beberapa musisi lainnya, termasuk anak didiknya di Indonesian Idol seperti Brisia Jodie dan Ghea Indrawari. Juga ditambah dengan kolaborasi bersama seniornya di dunia musik dan sekolahnya di SMA 2 Surabaya dulu yakni Ita Purnamasari.

“Karena kondisi The Pallas, tempat konser Ari nanti ada sayap kanan dan kiri yang sulit terlihat oleh penonton di kedua area tersebut, makanya kita minta Ari nyanyi juga di atas bar yang ada di tengah-tengah. Kita juga bikin panggung di depan lebih tinggi biar bisa keliatan sama penonton yang di depan,” ujar Direktur Trans Event, Iko Wisprantoko selaku promotor konser ini di Jakarta, Selasa (25/9).

Mendengar hal itu, Ari langsung menimpali.

“Wah.. gawat, kalo nyanyi di atas meja bar bisa-bisa nggak balik lagi ke panggung,” seloroh Ari.

Soal duetnya dengan lady rocker Ita Purnamasari, penyanyi bernama lengkap Ari Bernardus Lasso ini menyebut hal ini bakal spesial karena belum pernah ada kesempatan khusus dirinya menyanyi bersama dengan kakak kelasnya saat di SMAN 2 Surabaya itu.

“Di acara reuni SMAN 2 tahun 96, aku dan Mbak Ita pernah datang dan pernah nyanyi dadakan. Tapi, kalau resmi belum pernah ya, baru sekarang ini,” tutur Ari.

Di konser kali ini, Ari tak mengajak anaknya yang punya talenta di bidang musik dan tarik suara. Tercatat, Ari baru satu kali tampil bersama anak-anaknya di atas panggung, yaitu di konser tunggal 25 tahun perjalanan kariernya pada 2017 lalu.

Hal ini berbanding terbalik dengan rekan bermusiknya di Dewa 19, Ahmad Dhani. Dhani kerap melibatkan anak-anaknya tampil di atas panggung.

“Kalau Dhani itu anak-anaknya seperti dipaksa ya..ha..ha..ha.. Tapi nggak gitu juga sih, selera musik anak saya berbeda, mereka musiknya antik, edgy dan indie banget,” ucap Ari sambil tertawa. (NVR)

Check Also

Slank and Friends Sukses Suarakan Solidaritas Untuk Sulteng

JAKARTA, VoiceMagz.com – Puncak dari gerakan solidaritas penggalangan dana korban gempa serta tsunami di Palu, …