Home » Voice Music » Album Review » Ed Sheeran Meledak Lagi, ‘Perfect’ Versi Mana Yang Jadi Favorit Anda?

Ed Sheeran Meledak Lagi, ‘Perfect’ Versi Mana Yang Jadi Favorit Anda?

JAKARTA, Voicemagz.com – Penyanyi yang gagal konser di Indonesia akibat cedera saat terjatuh dari sepedanya ini, kembali mencetak hits di penghujung tahun 2017. Setelah ‘Shape of You’, Ed Sheeran kini mendulang sukses lewat lagu lainnya bertajuk ‘Perfect’.

Perfect mampu merajai tangga lagu Billboard Hot 100 pada bulan Desember. Kemudian single ketiga dari album ‘Divide’ juga menjadi salah satu lagu paling dicari di Google tahun 2017.

Menyusul kesuksesannya, ‘Perfect’ kemudian dirilis dengan berbagai macam versi. Sheeran mengajak beberapa musisi untuk berduet menyanyikan lagu ini.

Alhasil Perfect muncul dalam tiga versi.  Lalu seperti apa perbedaannya dan mana versi favorit Anda? Silakan simak tiga versi lagu ini:

1. Ed Sheeran Solo

Ed Sheeran merilis ‘Perfect’ pada akhir September kemarin. ‘Perfect’ versi solo Ed Sheeran terdengar sederhana dan manis. Tempo musiknya pelan dengan iringan gitar akustik. Liriknya pun sederhana, tetapi romantis. Perpaduan musik dan lirik juga mampu menunjukan ciri khas Ed Sheeran.

2. Ed Sheeran dan Beyonce

Ed Sheeran kemudian menggandeng Beyonce untuk single Perfect Duet yang rilis pada awal Desember. Anda bisa mendengar vokal Beyonce di paruh kedua lagu. Vokal Beyonce memberikan warna berbeda untuk Perfect. Pembawaannya lebih kuat jika dibandingkan Ed Sheeran. Beyonce juga berani bermain dengan nada-nada tinggi. Tidak hanya itu, Anda pun bisa menikmati harmonisasi mereka berdua.

 

3. Ed Sheeran dan Andrea Bocelli

Ed Sheeran meluncurkan Perfect Symphony pada Jumat (15/12). Untuk versi ini, Ed Sheeran berkolaborasi dengan Andrea Bocelli. Duet mereka tergolong unik. Baik Ed Sheeran maupun Andrea Bocelli sempat bernyanyi dalam bahasa Italia menjelang akhir lagu. Kemudian Andrea Bocelli juga menunjukan kemampuannya membawakan lagu bergaya opera. (NVR)

 

Check Also

Fardhan Yakin ‘Nirdeyee’ Bakal Tembus ke India

JAKARTA, VoiceMagz.com – Belum dua bulan mini album perdana ‘Karya Tulusku’ milik Fardhan Zee mewarnai …