Enam Tahun Tak Jelas Nasibnya, Alona Laporkan Pengembang LA City

by -314 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Enam tahun sudah artis yang juga model seksi Cynthiara Alona tak kunjung menerima kunci dua apartemen yang dibelinya dari pengembang apartemen LA City, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Alona pun berniat mengajukan gugatan perdata sebesar Rp1 triliun selain gugatan pidana pada PT Pancanaka Samaktha dan PT Spekta Properti Indonesia selaku pengembang apartemen LA City.

“Saya bakal nuntutnya nggak tanggung tanggung, pidanannya pasal penipuan dan penggelapan. Ancamannya bisa lima tahun penjara dan gugatan perdata yang masih kita pikirkan pengajuannya. Ya bisa saja kita tuntut Rp1 triliun,” tandas Alona usai melaporkan pengembang apartemen LA City ke Polda Metro Jaya, Sabtu (16/3).

Sebenarnya ia sudah kerap meminta jalan damai saja pada pengembang yang telah membuat dirinya rugi Rp533 juta untuk pembelian dua unit apartemen yang dibelinya sejak 2013 silam.

“Sebenarnya simpel saja, kembaliin uang saya. Tapi mereka selalu berkelit. Malah telepon saya diblok,” ujar Alona.

Ditambahkan kuasa hukum Alona, Sunan Kalijaga, kliennya sudah mencoba menyelesaikan masalah secara baik-baik sejak lama.

“Meminta haknya secara baik dan kekeluargaan. Tapi tak direspon,” ujar Sunan Kalijaga yang mendampingi pelaporan Alona.

Untuk diketahui, Alona membeli dua unit apartemen LA City pada 2013 dengan cara cash bertahap. Namun hingga kini apartemen itu tak kunjung jadi, bahkan kini mangkrak pembangunannya. (NVR)