Home » Voice Film & TV » Talent » Enggan Bicara, Samakah Riana Dengan Limbad?

Enggan Bicara, Samakah Riana Dengan Limbad?

JAKARTA, VoiceMagz.com – Usai menghebohkan di ajang America’s Got Talent beberapa waktu lalu, pesulap yang kini dikenal bernama The Sacred Riana ini akan bermain dalam sebuah film bertajuk ‘The Sacred Riana Beginning’.

Film horor fantasi ini sedikitnya akan bercerita perjalanan pemilik nama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani ini mulai dari ajang The Next Mentalist di Indonesia, lalu menjuarai Asia’s Got Talent, hingga viral saat dirinya sampai pada babak semifinal ajang America’s Got Talent.

Seperti diketahui, sosok Riana ini misterius, selalu menyendiri dan enggan berbicara. Pandangan matanya pun seperti kosong dan bertambah misterius dengan geraian rambut yang selalu menutupi wajahnya.

Yang jadi pertanyaan, apakah sikap misterius Riana ini memang benar adanya atau sekadar gimmick layaknya pesulap Limbad?

“Saya melihat kesehariannya memang seperti itu. Saat jeda syuting ya dia sendirian saja di pojok.  Awalnya kita yang main film ngira itu gimmick, tapi dia ternyata memang begitu. Kalau dia mau ke belakang, dia kasih kode ke asistennya. Mau ganti sepatu juga begitu,” ungkap presenter TV, Prabu Revolusi saat jumpa pers film ‘The Sacred Riana Beginning’ di Jakarta, Senin (17/9).

Prabu yang juga ikut bermain dalam film ini melihat, selama tiga minggu syuting bersama, semua sisi misterius Riana sama seperti penampilannya di panggung.

“Saya saja susah ngajak dia komunikasi. Nggak pernah lihat dia senyum apalagi ketawa. Kalau Limbad kan cuma di panggung saja nggak mau bicara, tapi sehari-harinya di luar panggung ya bicara seperti biasa,” papar suami artis Zee Zee Shahab ini.

The Sacred Riana.

Namun, dalam film garapan sutradara Billy Christian ini akan ada adegan dimana Riana berbicara.

“Ada (adegan) Riana ngomong. Dia juga yang membawa alur ceritanya. Jadi kalau mau dengar Riana ngomong tunggu film ini,” ujar Prabu memberi sedikit bocoran.

Meski enggan berbicara, Riana diakui Prabu mampu beradaptasi dengan cepat saat proses shooting berlangsung.

“Riana ini bisa switch dengan cepat waktu sehari-hari dan take (shooting). Ketika take, dia somehow mengikuti aturan sutradara,” papar Prabu.

Walau misterius, Prabu mengakui Riana seperti manusia biasa yang tetap butuh makan.

“Riana mau makan nasi kotak sama seperti talent lain, tapi dia sendirian menyantap hidangannya. Tapi saya tidak pernah melihat Riana tertidur. Bahkan, ketika harus syuting subuh, Riana sering memilih diam di tempat-tempat gelap,” ucapnya. (NVR)

Check Also

Blusukan di Jagakarsa, Batang dan Kendal, Apa Yang Dicari Matt Damon?

JAKARTA, VoiceMagz.com – Tanpa banyak publikasi dan riuh rendah, aktor Hollywood Matt Damon baru-baru ini …