H&M Dan Paw Patrol Ramaikan Perayaan Imlek 2018 Di MOI

by -934 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Jelang Tahun Baru China (Imlek), Mall of Indonesia (MOI) menggelar sejumlah event yang menarik perhatian pengunjung.

Seperti terlihat saat ratusan pecinta belanja tampak antri di gerai fashion retail asal Swedia, H&M yang dibuka untuk pertama kalinya di kawasan Kelapa Gading,  Sabtu (27/1).

Pembukaan gerai H&M di lantai dasar MOI ini secara resmi ditandai dengan penguntingan pita oleh Country Manager H&M, Anil Malhotra, James Kalai selaku Area Manager H&M, Abdul Rachman selaku Store Manager bersama dengan Alexander H. Kusuma selaku CEO Agung Sedayu Retail Indonesia dan David Hilman selaku COO Agung Sedayu Retail Indonesia.

Usai pita digunting, pecinta belanja pun antusias masuk ke dalam toko. Ada yang sudah antre sejak sehari sebelumnya guna mendapatkan voucher belanja Rp1.000.000 bagi pengunjung pertama hingga kelima dalam antrian. Lalu, pembeli keenam sampai 20 mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 50 persen dengan pembelian sampai dengan Rp700.000, dan pembeli ke 21-200 mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 30 persen dengan pembelian sampai dengan Rp400.000.

“Lebih dari 250 pecinta fashion antre di luar toko menunggu dibukanya gerai H&M, bahkan ada yang sejak sehari sebelumnya sampai menginap di depan mal,” ungkap Karina Soegarda, Communication Manager H&M Indonesia.

Selain itu, dalam rangka menyambut Imlek, 16 Februari 2018 mendatang, MOI juga menghadirkan berbagai event terbaiknya. Tahun ini MOI mengambil tema ‘Prosperity Blossom’ mulai 19 Januari hingga 25 Februari 2018 di Atrium Utama MOI.

MOI juga menggandeng salah satu serial televisi animasi anak terkenal dari Nickelodeon yaitu Paw Patrol. Dimana nantinya para pengunjung terutama para keluarga yang membawa si-kecil dapat bertemu dengan karakter Paw Patrol kesayangannya dalam acara meet & greet with Paw Patrol.

Untuk dapat bertemu dengan karakter Paw Patrol yaitu Chase dan Marshall, pengunjung hanya menukarkan struk belanja minimal Rp 500.000 dengan satu tiket masuk yang berlaku untuk 2 orang. Untuk Meet and Greet Paw Patrol ini dijadwalkan pada tanggal 27-28 Januari dan 11,16,18 Februari 2018.

Untuk lebih memanjakan pengunjung setianya, Mall of Indonesia turut menghadirkan program belanja yang bernama ‘Fortune Rewards’ dengan mekanisme belanja minimal Rp500.000 pada weekday dan Rp1.000.000 untuk weekend.

“Pengunjung yang bertransaksi sesuai dengan mekanisme tersebut, berhak megikuti lucky deep dan berkesempatan mendapatkan hadiah seperti, iPhone 8, Voucher SedayuOne, Food Park Voucher dan exclusive Merchandise,” ujar Public Relation MOI, Regina Indriani. (NVR)