Home » Voice Music » Album Review » Fardhan Yakin ‘Nirdeyee’ Bakal Tembus ke India

Fardhan Yakin ‘Nirdeyee’ Bakal Tembus ke India

JAKARTA, VoiceMagz.com – Belum dua bulan mini album perdana ‘Karya Tulusku’ milik Fardhan Zee mewarnai blantika musik tanah air, kini jebolan ajang Bintang Dangdut Semiliar ini kembali hadir memperkenalkan karya terbarunya.

Kali ini Fardhan melepas single berbahasa Hindi bertajuk ‘Nirdeyee’ atau yang dalam bahasa Indonesia berarti Tega. Lagu ini akan menjadi single keenam Fardhan yang sebelumnya sudah merilis single ‘Keyakinan Hati’, ‘Bali Paradise’, ‘Ibarat Merindu’, ‘Posting’ dan ‘Tergoda’.

Lagu ‘Nirdeyee’ ini sebenarnya pada awalnya berbahasa Indonesia. Hanya saja, sebagai pencipta lagu dangdut, Fardhan ingin mencoba sesuatu yang baru. Apalagi, ia kenal baik dengan selebgram Lina Mukherjee yang fasih berbahasa Hindi dan terkenal di kalangan artis Bollywood. Lirik lagu ini kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Hindi.

“Prosesnya cukup lama juga karena mengalami lima kali revisi,” ungkap Fardhan di Jakarta, Jumat (13/4).

Ia juga mengajak Lina Mukherjee sebagai model video klip yang syutingnya di Bali. Lina juga diharapkan bisa membantu Fardhan memperkenalkan lagu ‘Nirdeyee’ di India.

“Lagu ini juga layak diperkenalkan di India,” ujar Lina.

Fardhan pun mengakui jika di lagu terbarunya ini dirinya mengusung dangdut klasik yang tak populer di kalangan anak muda jaman now.

“Tapi next saya sedang siapkan juga lagu dangdut koplo di next project,” ucap Fardhan. (NVR)

Check Also

‘Tengah Malam’ di Negeri Singa Bikin Puas Ren Tobing

JAKARTA, VoiceMagz.com – Kesibukan penyanyi yang juga Co-Founder dan Chief Commercial Officer (CCO) Topotels Hotels and …