Home » Voice Lifestyle » Product » Fenix 5 Plus Coba Lengkapi Lagi Gaya Hidup Baru Kota Besar

Fenix 5 Plus Coba Lengkapi Lagi Gaya Hidup Baru Kota Besar

JAKARTA, VoiceMagz.com – Aktivitas olahraga seperti lari, jogging, beladiri, mendaki gunung hingga marathon semakin menjadi tren gaya hidup di kota-kota besar beberapa tahun terakhir ini.

Hal inilah yang coba ditangkap Garmin lewat produk teranyarnya, Fenix 5 Plus, sebuah jam tangan khusus bagi olahraga (sportwatch) yang sudah dilengkapi fitur-fitur canggih nan kekinian.

Fenix 5 Plus merupakan generasi jam tangan multisport GPS yang dilengkapi peta topografi, ruang penyimpanan untuk playlist lagu favorit. Layar Fenix 5S Plus yang berukuran 1.2 inci ini hampir 20 persen lebih besar daripada Fenix 5S model sebelumnya dan yang pertama memiliki sensor Pulse Ox berbasis pergelangan tangan untuk mendeteksi tekanan oksigen dalam darah.

Tampilannya pun kokoh namun tetap terlihat elegan dengan ukuran mulai dari 42-51mm plus layar terang yang dapat terbaca walau di bawah sinar matahari.

Dengan fitur melimpah, tak heran jika Garmin membandrol sportwatch ini mulai dari Rp 11.999.000 hingga Rp 16.449.000 untuk yang menggunakan sabuk titanium.

Lalu, sejauh mana pangsa pasar gadget ini di tanah air, mengingat jam tangan ini dibandrol dengan harga yang cukup buat berdecak.

“Kita melihat mulai banyak komunitas-komunitas pecinta olahraga di beberapa kota besar. Hal inilah yang kita sasar dan merupakan pasar potensial bagi produk ini,” ujar Director Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo di sela-sela peluncuran Garmin Fenix 5 Plus dan Garmin Vivoactive 3 Music di Jakarta, Rabu (1/8).

Dalam penetrasi produk ini, pihaknya, lanjut pria yang akrab disapa Koko ini akan memaksimalkan dua anak usaha Erajaya Group, yaitu Sinar Eka Selaras (SES) sebagai Distributor dan Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai pendukung layanan purna jualnya.

“Kami memiliki kapasitas dan siap untuk mendukung Garmin dengan memberikan satu tahun perpanjangan garansi layanan dan sparepart. Ini tentu menambah rasa percaya dan peace of mind buat pelanggan Garmin di Indonesia,” ucapnya.

Ditambahkan Marketing Manager Garmin Indonesia, Rian Krisna, seri Fenix 5 Plus juga dibekali fitur satelit multinetwork, termasuk Galileo yang berfungvsi melacak bidang atau pemetaan rumit jika dilakukan oleh GPS biasa.

“Fitur ini jelas sangat membantu ketika ingin berpetualang di medan tanpa pandangan langit yang jelas seperti tebing atau lingkungan perkotaan dengan bangunan tinggi,” jelas Rian.

Dikatakannya, produk terbaru ini cocok digunakan pelari, pengendara sepeda, perenang, atlet multi-olahraga atau kegiatan sehari-hari lainnya. Dan juga bisa membantu pengguna mencapai target kesehatan dan kebugaran. (NVR)

Check Also

Selamat Datang Era Kontrol TV Hanya Dengan Suara Anda

JAKARTA, VoiceMagz.com – Pernah melihat sebuah televisi (TV) bisa dioperasikan lewat perintah suara saja? Hal …