Home » Voice Music » On Stage » Flight To Infinity Tampil Kedua Kalinya di IIMF 2018

Flight To Infinity Tampil Kedua Kalinya di IIMF 2018

Flight To Infinity saat tampil di IIMF 2018.

JAKARTA, VoiceMagz.com – Band asal kota Tangerang Selatan (Tangsel), Flight To Infinity (FTI) kembali menunjukan konsistensinya dalam menampilkan lagu-lagu bergenre punk saat tampil di International Indie Music Festival (IIMF) 2018 yang digelar di Pekan Raya Indonesia (PRI), ICE BSD, Sabtu 6 Oktober 2018.

Jika sebelumnya pada 29 September kemarin mereka tampil di panggung utama (main stage) di Hall 5 ICE BSD, kini FTI tampil di Panggung Otomotif Pasar Jongkok (Parjo) yang berlokasi di Hall 10.

Tampil sebagai band penutup rangkaian acara di Parjo Stage pada hari itu, FTI membawakan lima lagu berikut lagu pembuka.

Berbeda dengan penampilan sebelumnya yang membawakan lima lagu berbahasa Inggris, baik karya sendiri maupun cover lagu lain, kali ini FTI menyisipkan satu lagu berbahasa Indonesia dari band bergenre serupa yaitu Pee Wee Gaskin dengan lagu berjudul ‘Satir Sarkas’.

Pada penampilan kali ini, FTI tetap konsisten dengan genre punk, dimana musik jenis ini memang sedang di gandrungi kalangan anak muda. Mereka juga konsisten bermain rapi seperti pada penampilan sebelumnya yang mendapat apresiasi positif dari band asal Amerika, Relic Heart.

“Kami berusaha tampil maksimal dalam setiap penampilan, dan meskipun musik punk berkesan sedikit urakan, namun kami selalu inigin menampilkan musik yang rapi dalam hal aransemen,” jelas Mikael, gitaris FTI.

Berikut list lagu yang dibawakan FTI pada penampilan keduanya di Panggung Otomotif Parjo IIMF 2018 di Pekan Raya Indonesia 2018, ICE BSD:

1. December, (Neck Deep), 2. Believe in Yourself, 3. Team (Lorde) 4. Satir Sarkas (Pee Wee. Gaskin). /Bayu

Check Also

Buat Palu dan Donggala, Gitar Dave Mustaine Laku Rp150 Juta

JAKARTA, VoiceMagz.com – Banyak cara dilakukan masyarakat menggalang dana bagi korban gempa di Palu dan …