Home » Voice Music » Moment » Inilah Rotasi Kepengurusan di Tubuh PAPPRI Jakarta Raya

Inilah Rotasi Kepengurusan di Tubuh PAPPRI Jakarta Raya

Rapat Pleno perdana DPD PAPPRI Jakarta Raya.

JAKARTA, VoiceMagz.com – Setelah resmi menambah ‘amunisi’ baru, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Jakarta Raya menggelar rapat pleno perdana.

Rapat pleno perdana yang diselenggarakan di kediaman Bendahara DPD PAPPRI Jakarta Raya, Roro Rachmawati di kawasan Cipayung, Jakarta Timur ini beragendakan reunifikasi pengurus baru dengan pengurus lama dan rotasi dari kepengurusan lama ke kepengurusan baru.

“Kita coba kenalkan para pengurus baru dengan pengurus lama. Lalu ada ikrar solidaritas serta pergantian posisi Sekretaris dari Evie Ayu kepada Rere Reina,” ujar Ketua DPD PAPPRI Jakarta Raya, Maxi Mamiri, Kamis (13/7).

Rapat pleno ini juga merekomendasikan untuk menyusun kembali kepengurusan dan menyempurnakannya dengan mengurangi pengurus-pengurus lama yang kurang aktif serta melibatkan pemikir-pemikir muda yang memiliki ide cemerlang demi kemajuan organisasi.

“Semoga para pengurus baru ini nantinya bisa membawa kemajuan berarti bagi PAPPRI Jakarta Raya. Untuk susunan kepengurusan lengkapnya sedang disusun dan kita akan ajukan ke DPP PAPPRI untuk disahkan dalam waktu dekat,” imbuh Bendahara PAPPRI Jakarta Raya, Roro Rachmawati.

Seperti diketahui, pasca Lebaran kemarin, sejumlah musisi muda bergabung dalam kepengurusan DPD PAPPRI Jakarta Raya. Mereka adalah: Dimas Moersas (ex vokalis ST12), Dimas Salamun (vokalis Patriot Band), Galuh Pradita (gitaris Radio Band), Teddy Loning dan Edy Stinky.

Sedangkan dari jajaran pedangdut, ada nama Ayu Gemulai, Helvy Marien, Rere Reina, Riani Dewi, Dewi Diadiva, Ames, Selda dan Neng Wulan. (NVR)

Check Also

Delegasi KCI Kunjungan Kerja ke KOSCAP Korea Selatan Sekaligus Menimba Ilmu

JAKARTA, VoiceMagz.com – Usai pembenahan interen di berbagai lini, LMK Karya Cipta Indonesia (KCI) selaku …