Home » Voice Film & TV » Film TV News » Gara-gara Ini, The Sacred Riana Gagal Tembus Semifinal America’s Got Talent

Gara-gara Ini, The Sacred Riana Gagal Tembus Semifinal America’s Got Talent

NEW YORK, VoiceMagz.com – Sayang seribu sayang, setelah menanam asa lantaran penampilannya yang memukau dewan juri, ilusionis asal Indonesia The Sacred Riana gagal lolos ke babak semifinal ajang America’s Got Talent 2018.

Seperti dilansir dari laman goldderby.com, Rabu (22/8), langkah juara Asia’s Got Talent 2017 ini terpaksa harus terhenti lantaran tak mendapatkan banyak suara dari para pemirsa di Amerika Serikat (AS).

Dalam acara pencarian bakat ini, Riana menjadikan dua dari empat juri sebagai target aksinya. Dua juri itu adalah Mel B dan Simon Cowell yang beberapa kali dibuat ketakutan oleh Riana.

Melihat penampilannya dalam rekaman video yang ditayangkan NBC, Riana memadukan pertunjukan boneka voodoo dengan foto. Ia menggunakan trik yang membuatnya seolah menempelkan foto wajah Mel B dan Simon Cowell ke boneka voodoo saat masih di dalam peti.

Di pertengahan aksinya, Riana membawa banyak gadis yang berdandan mirip dengannya. Gadis-gadis tersebut berjalan ke arahnya sampai ia terpojok dan memanjat dinding menggunakan punggungnya.

Setelah pertunjukan selesai, Mel B, Simon Cowell, dan Howie Mandel menilai penampilan Riana dengan cukup positif. Hanya Heidi Klum yang mengkritiknya. Ia merasa Riana tak memberikan pertunjukan sulap yang membuatnya terpukau.

Satu hal yang sangat disayangkan, saat Riana sedang memanjat tembok dan berteriak ketika dikerubungi oleh gadis-gadis yang berdandan seperti dirinya, adegan tersebut malah dipotong dengan tayangan iklan. Kabarnya, hal itu memicu kemarahan sebagian besar warganet yang sedang asyik menontonnya melalui televisi. (NVR)

Check Also

Nominasi FFI 2018 Diumumkan, Empat Film Bersaing Jadi Yang Terbaik

JAKARTA, VoiceMagz.com – Festival Film Indonesia (FFI) 2018 mengumumkan daftar-daftar nominasinya, Jumat (9/11) malam. Ada …